Sukses

Entertainment

Dapur di Kediaman Marshanda yang Minimalis namun Estetik

Fimela.com, Jakarta Marshanda memiliki rumah yang terlihat nyaman meski tak seluas kediaman para artis sultan. Kediaman Marshanda tersebut terlihat mengusung gaya minimalis namun tampak estetik. Dan salah satunya adalah bagian dapur.

Dalam unggahan yang dilakukan oleh Marshanda di akun media sosial, tampak dapur Marshanda yang minimalis dengan beberapa peralatan dapur. Di situ juga tampak beberapa kabinet sebagai tempat penyimpanan.

Berikut adalah dapur minimalis di rumah Marshanda yang terkesan sangat unik dan minimalis tanpa menanggalkan unsur estetika. Penasaran seperti apa? Mari kita simak.

Warna Dinding Pink

Dapur minimalis di rumah Marshanda terlihat memiliki warna dinding pink. Termasuk pada dinding bagian bawah yang bermotif kotak-kotak kecil pun mengusung warna sama.

Peralatan Modern

Pada dapur tersebut juga tampak adanya kabinet pada bagian bawah sebagai tempat penyimpanan alat-alat dapur. Tempat sampah juga berada di dalam lemari kabinet yang berwarna putih, sehingga terlihat rapi.

Meja Makan

Tak jauh dari dapur, ada meja makan yang ditempatkan. Meja makan tersebut merupakan sebuah kayu yang terlihat sangat lebar. Dapat digunakan oleh beberapa orang sekaligus.

Terlihat Berantakan

Dari unggahan sebuah video singkat, terlihat Marshanda yang tanpa malu-malu menampakkan meja makan tersebut yang sedang dalam kondisi berantakan. Menurut Marshanda, dirinya belum sempat merapikanya. Ia mengaku merasa capek untuk melakukan beres-beres.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading