Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Blood Free yang Dibintangi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo, Hadirkan Kisah Rekayasa Genetik Ciptakan Daging Buatan

Fimela.com, Jakarta Serial thriller terbaru Blood Free yang dibintangi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Jo jadi salah satu tontonan seru di Disney+ Hotstar. Serial berlatar masa depan ini menghadirkan kisah tantang perusahaan bioteknologi bernama BF Group yang memproduksi makanan hasil rekayasa genetika, termasuk menciptakan daging hewan.

Yun Ja Yu (Han Hyo Jo) adalah CEO BF Group adalah sosok di visioner yang ingin menghentikan konsumsi daging hewan. Bersama ahli fisiologi On San (Lee Mu Saeng), Yun Ja Yu melakukan berbagai riset dan eksperimen untuk menemukan formula terbaik menciptakan daging hewan lewat rekayasa genetika.

Apa yang mereka upayakan pun berhasil dan mendominasi pasar global berkat daging buatan mereka. Namun berbagai kecurigaan di dalam dan di luar perusahaan muncul. Mereka bahkan meragukan strategi Yun Ja Yu dalam mencapai keberhasilan.

Woo Chae Woon

Sosok penting lain dalam serial ini adalah Woo Chae Woon (Ju Ji Hoon), seorang mantan tentara elite yang mengalami depresi karena serangan teroris di masa lalu.

Serangan yang menewaskan rekan-rekannya dan membuat Presiden Korea menjadi penyandang disabilitas membuatnya berambisi menemukan orang-orang yang harus bertanggung jawab atas tragedi tersebut.

Setelah menginterogasi orang-orang yang terlibat, perlahan petunjuk didapatkannya, termasuk keterkaitan BF Group yang mendulang sukses usai serangan brutal itu menyerangnya.

Jadi Pengawal Pribadi

Untuk melancarkan misinya, Chae Woon mengajukan diri menjadi pengawal pribadi Yun Ja Yu untuk mengungkap hal penting di balik serangan itu. Namun tak disangka Yun Ja Yu juga berada dalam posisi terancam, di mana ia mendapat berbagai serangan mulai dari peretas hingga teroris.

Lalu, akan kah Chae Woon berhasil mengungkap kebenarannya sebelum Yun Ja Yu melepas napas terakhirnya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading