Sukses

Entertainment

Potret Anthony Kiedis, Vokalis Red Hot Chili Peppers Nikmati Liburan bareng Warga Lokal Mentawai

Fimela.com, Jakarta Kepulauan Mentawai di Sumatera Barat memang memiliki keindahan alam serta tradisi yang begitu kaya. Tak heran ketika hal itu menarik banyak minat wisatawan asing, tak terkecuali para pesohor dunia untuk datang.

Salah satunya adalah vokalis band Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis. Sebagaimana diketahui dari unggahan di akun Instagram @chillipeppers, di mana sang rockstar tersebut tengah menikmati liburannya.

Terlihat foto Anthony Kiedis yang tanpa memakai baju, sedang duduk bersama dua warga lokal Mentawai. Dua warga lokal tersebut begitu khas dengan mengenakan kalung, gelang serta ikat kepala.

Tobacco Ceremony

Dalam foto tersebut, Anthony Kiedis terlihat begitu santai kala berinteraksi dengan warga lokal Mentawai. Ia tampak mengisap sebatang rokok khas di sebuah kursi panjang dan meja besar, di alam terbuka.

"3 Shamans tobacco ceremony (3 dukun upacara rokok)," tulis keterangan foto yang ditulis @chilipeppers, baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Anthony Kiedis ke Mentawai ini bukan lah yang pertama kali. Ia juga pernah mengunjungi pulau Borneo beberapa waktu silam.

Disambut Hangat

Kedatangan Anthony Kiedis ke Indonesia khususnya Mentawai tersebut akhirnya menjadikan banyak netizen Indonesia memberikan komentarnya di akun Instagram band tersebut. Anthony pun disambut hangat.

"Di Mentawai ngab?" kata akun bernama glgmuharam.

"Gagal fokus sama korek warungnya, khas," ujar akun bernama jir90.s.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading