Sukses

Lifestyle

Jauh-jauh ke Irlandia buat Nonton Red Hot Chili Peppers, Pasangan Ini Malah Kecele!

Fimela.com, Jakarta Menghadiahi pasangan dengan tiket konser band favorit mungkin bisa menjadi ide yang bagus untuk membuatnya senang. Begitu juga bagi pasangan, diberi tiket konser band favorit pasti akan jadi hal yang luar biasa menyenangkan. Kayak yang dilakukan oleh Duncan Robb, cowok asal Chesterfield, Inggris, berikut ini.

Dikutip dari Bored Panda, Robb menjanjikan akhir pekan yang romantis pada pacarnya ke Belfast untuk menonton Red Hot Chilli Peppers (RHCP). Ya, Red Hot Chilli Peppers, band rock legendaris asal Los Angeles, Amerika Serikat. Beruntungnya, Robb juga mendapatkan tiket dengan murah. Wow banget, kan?

 

Ditambah lagi, saat itu menjelang hari Valentine. Makin jadilah Robb untuk membeli tiket untuk pacarnya. Kesempatan itu terlalu bagus untuk dilewatkan. Namun, ada satu detail penting yang ia dan pasangannya lupakan. Sampai pada akhirnya, saat ia memeriksa siapa band pendukungnya, mereka baru tahu kalau Red Hot Chili Peppers tidak show di Belfast. Terus?

 

Ternyata Robb malah memesan tiket Red Hot Chili Pipers ‘the world’s best bagpipe band', Saudara-saudara! PIPERS! Hahahahaha. Nggak ada banyak hal yang bisa mereka lakukan selain menertawakan kesalahan mereka. Karena tiket sudah dibeli, pasangan itu langsung terbang ke Belfast dan melihat bagpiper band itu.

 

"Itu adalah sebuah pengalaman. Sulit dipercaya, berbagai lagu bisa mereka mainkan!," kata Robb dikutip dari Bored Panda. Sejak kisahnya di-share ke Twitter, Robb mendapat respon banyak orang dengan humor dan berbagi cerita serupa dirinya. Kamu punya pengalaman serupa dengan Robb? Share, yuk! Siapa tahu viral! Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading