Sukses

Entertainment

Deretan Selebriti Hollywood Rakayan Ulang Tahun Victoria Beckham Ke-50, Spice Girls Kumpul Reunian

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham baru saja menggelar pesta ulang tahunnya ke-50 pada 20 April 2024. Pesta ulang tahunnya yang kini menginjak usia setengah abad itu pun dimeriahkan oleh kehadiran para selebriti, termasuk rekan-rekannya dari Spice Girls.

“The best gift to be reunited!! Thank you to all my friends and family for celebrating with me. Kisses!“ tulis Victoria dalam unggahan foto dirinya bersama rekan-rekan Spice Girls.

Di momen tersebut, mereka pun Mel B, Geri Halliwell Horner, Emma Bunton, Mel C, dan Victoria pun sempat menari dan menyanyikan hit mereka berjudul Stop yang dirilis tahun 1997. Selain member Spice Girls, berikut ini adalah deretan selebriti yang hadir merayakan ulang tahun Victoria Beckham ke-50.

Victoria Beckham merayakan ulang tahunnya ke-50 di sebuah klub khusus di London, Inggris, Sabtu (20/4). Sang desainer pun tampil memukau dengan dress berwarna mint.

Dihadiri para selebriti, Tom Cruise jadi salah satu tamu yang hadir di acara tersebut.

Tamu dari dunia musik juga hadir, yaitu Marc Anthony bersama istrinya Nadia Ferreira.

Kemudian Eva Longoria juga hadir bersama suaminya José ‘Pepe’ Bastón.

Dalam foto yang dibagikan, Eva dan Victoria terlihat begitu dekat di mana mereka saling memeluk.

Gordon Ramsay juga hadir bersama istrinya, Tana Ramsay. Mereka tampil serasi dengan busana hitamnya.

Di media sosial, Victoria pun membagikan potret dirinya bersama sang suami serta keempat anaknya, yaitu sang putri Harper, serta ketiga anak laki-lakinya Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading