Sukses

Entertainment

Dari Berkain Sampai Berkebaya Saat Tunangan, Gaya Beby Tsabina Dalam Balutan Khas Bikin Tambah Cantik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia kini datang dari aktris cantik Beby Tsabina. Ia telah resmi bertunangan dengan sang kekasih yang bertepatan di hari Kartini tahun 2024.

Dibalut kebaya berwarna pink yang dilengkapi dengan detail payet, membuat penampilannya menjadi sorotan. Pasalnya pemilihan warna kebaya ini sangat cocok untuk aktris sekaligus model manis tersebut.

Tidak hanya dengan kebaya saat acara tunangan, beberapa gaya Beby Tsabina dalam balutan khas pun tak pernah luput dari sorotan. Berikut ini potret Beby Tsabina Mulai dari berkebaya hingga dibalut kain nusantara, yang gayanya menginspirasi.

Baju kebaya Beby Tsabina saat acara lamaran menarik banyak perhatian. Pasalnya kebaya tersebut sangat pas dikenakannya.

Tidak hanya gaya saat berkebaya, gaya berkain yang trendy ala Beby Tsabina juga tak jarang dijadikan inspirasi.

Dianggap tak pernah salah dalam memilih busana kebaya, saat hari kelulusannya pun kebaya berwarna baby blue ini membuat penampilannya semakin cantik.

Dibalut sentuhan corak wastra Indonesia, gayanya dengan dress yang satu ini membuat Beby terlihat seperti seorang putri bangsawan.

Dalam potret yang satu ini, Beby menampilkan gaya yang unik dengan berkain dan sentuhan casual melalui kaus putih dan sneakers.

Tampil dengan kebaya model kutubaru yang klasik, Beby Tsabina menghadirkan gaya yang elegan dalam nuansa berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading