Sukses

Entertainment

Potret Ulla Anak Bungsu Ersa Mayori yang Baru Saja Berulang Tahun ke-16, Semakin Cantik

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (21/4/2024) kemarin, Ersa Mayori membagikan postingan berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Talullah Malaika, yang akrab dipanggil Ulla, anak bungsunya, di akun Instagramnya @ersamayori, yang telah memasuki usia 16 tahun.

Dalam keterangan postingan tersebut, Ersa Mayori juga turut mengucapkan doa untuk Ulla yang telah memasuki masa remaja. Ia merasa terharu melihat bagaimana Ulla semakin bertumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, sambil mengenang momen ketika Ulla masih bayi.

Berikut potret Ulla anak bungsu Ersa Mayori dirangkum Senin (22/4/2024).

Ulang Tahun Talullah Malaika ke-16

Ersa Mayori memposting di akun Instagram pribadi, @ersamayori, saat merayakan ulang tahun Ulla, anak bungsunya yang telah berusia 16 tahun. Dalam keterangan postingan tersebut, Ersa Mayori menyampaikan doa-doa terbaik untuk Ulla dan mengungkapkan rasa terharunya melihat bagaimana Ulla semakin mempesona seiring dengan pertumbuhan pada awal masa remajanya.

Tumbuh Menjadi Gadis Remaja

Ulla kini telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja 16 tahun yang penuh dengan pesona. Ia juga memiliki tinggi yang hampir sepadan dengan Ersa Mayori.

Semakin Mirip Ersa Mayori

Seiring memasuki masa remaja, Ulla semakin memiliki pesona wajah yang mirip dengan ibunya, Ersa Mayori. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama sebagai ibu dan anak.

Teringat Ulla Saat Bayi

Ersa Mayori teringat akan masa ketika Ulla masih bayi dan selalu ingin menempel padanya. Sekarang, ia merasa sangat terharu melihat bagaimana anak bungsunya telah menjadi seorang gadis remaja yang penuh dengan pesonanya.

Anak Ersa Mayori Ada Berapa?

Kedua putri Ersa Mayori, Aiska dan Tallula, kini telah memasuki usia remaja.

Anak Ersa Mayori Kuliah di Mana?

Kika, putri Ersa Mayori, saat ini sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswi jurusan Teknik Penerbangan di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Suami Ersa Mayori Siapa?

Otto Satria Djauhari, yang lahir pada tanggal 30 Juli 1972, adalah seorang aktor Indonesia. Ia juga dikenal sebagai suami dari Ersa Mayori, seorang pembawa acara dan aktris Indonesia.

Ersa Mayori Menikah Tahun Berapa?

Ersa Mayori dan Otto Djauhari menikah pada tanggal 14 Desember 2003 lalu. Melalui foto yang dibagikan di akun Instagram @ersamayori, terlihat Otto Djauhari sedikit gugup ketika membacakan ijab kabul dalam upacara pernikahan mereka 20 tahun yang lalu.

Berapa Anak Ersa Mayori?

Ersa Mayori menikah dengan Otto Djauhari pada tanggal 14 Desember 2003. Dari pernikahan mereka, lahir dua putri yang bernama Aiska Vairana pada tanggal 20 September 2004, dan Tallula Malaika pada tanggal 21 April 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading