Sukses

Entertainment

Aksi Jackie Chan dengan Jurus Mabuk di Film Drunken Master, Bisa Nonton di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat film Mandarin, siapa yang tak kenal dengan Jackie Chan? Sebagaimana diketahui, ia merupakan sosok terkenal sebagai aktor yang sering memerankan karakter jago bela diri.

Dalam filmnya, Jackie Chan juga memiliki signature tersendiri, yaitu menyuguhkan aksi dibalut adegan komedi, seperti film lawas yang tayang perdana tahun 1978 berjudul Drunken Master yang diperankan Jackie Chan.

Drunken Master (juga dikenal sebagai "The Snake in the Eagle's Shadow") adalah sebuah film seni bela diri klasik dari Hong Kong yang dirilis pada tahun 1978. Drunken Master dianggap sebagai salah satu karya yang paling terkenal dan ikonik dalam karir Jackie Chan, serta diakui sebagai salah satu film seni bela diri terbaik sepanjang masa.

Drunken Master terkenal dengan adegan aksinya yang inovatif dan koreografi yang memukau. Walau termasuk film lawas, Drunken Master masih cocok ditonton ulang. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

Jackie Chan Tampilkan Jurus Mabuk

Film Drunken Master mengisahkan tentang Wong Fei-hung, seorang pemuda nakal yang mempelajari seni bela diri dari ayahnya yang doyan minum-minuman keras. Ketika ayahnya dibunuh oleh sekelompok penjahat, Wong berjanji untuk membalas kematian ayahnya.

Dia memanfaatkan teknik mabuk yang diajarkan oleh ayahnya untuk mengalahkan para penjahat dan membawa mereka ke hadapan hukum. Jackie Chan melakukan semua aksinya sendiri, dan dia menunjukkan bakat dan atletis nya yang luar biasa dalam film ini.

Nonton Film Drunken Master di Vidio

Drunken Master adalah sebuah film klasik yang sebaiknya tidak dilewatkan oleh para pecinta film seni bela diri. Film ini menampilkan sebuah cerita yang menarik, aksi yang mengagumkan, dan humor yang menghibur.

Jika Anda sedang mencari film yang mengasyikkan dan menghibur, maka Drunken Master adalah pilihan yang sangat tepat. Anda bisa nonton drunken master sub indo melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading