Sukses

Entertainment

Diperankan Oleh Ryan Gosling, The Fall Guy Angkat Kisah Stuntman yang Jadi Kesuksesan Dibalik Film Action

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi film Barbie pada tahun 2023 yang sukses besar, Ryan Gosling kembali menghiasi layar lebar dengan film yang tak kalah seru. Melalui film yang berjudul The Fall Guy, kali ini ia berperan sebagai Colt Seavers yang merupakan seorang stuntman.

Cerita ini mengkisahkan kehidupan Colt Seavers sebagai seorang stuntman di industri film. Dalam pekerjaannya, jatuh dari ketinggian sampai dibakar sudah menjadi makanan sehari-hari bagi seorang stuntman.

Film dengan genre action ini juga menghadirkan cerita romantis, serta bumbu komedi yang akan membuat penonton tergelitik. Menjadi film tahun 2024 yang paling banyak ditunggu, The Fall Guy resmi tayang perdana pada tanggal 24 April di seluruh bioskop Indonesia.

Sinopsis The Fall Guy

Colt Seavers memiliki pekerjaan dengan resiko yang sangat tinggi. Karena ia harus siap dilempar dari ketinggian, terbentur keras, sampai dibakar. Hingga pada suatu hari ia mengalami kecelakaan dan membuatnya memutuskan untuk hiatus dari dunia stuntman.

Namun pada akhirnya ia kembali beraksi saat mengetahui bahwa aktor dari film yang diproduksi kekasihnya menghilang. Ia berupaya mengungkap kasus hilangnya sang aktor demi menyelamatkan karir sang kekasih. Akan tetapi ia justru mendapati dirinya terjerat dalam kasus yang mengancam nyawa.

Mengajak Setiap Orang untuk Mengapresiasi Sosok Stuntman.

Para stuntman memang tak pernah terlihat atau bahkan diketahui oleh para penonton, meskipun sudah melakukan aksi yang berpotensi mengancam keselamatan. Melalui The Fall Guy, film ini akan membuka mata penonton untuk melihat betapa pentingnya kehadiran mereka dalam industri film, yang layak untuk diberi apresiasi.

Mulai dari aksi kendaraan yang terguling karena kecelakaan, sampai aksi melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, sosok inilah yang menjadi kesuksesan setiap aksi berbahaya tersebut. The Fall Guy akan mengajak semua orang, untuk lebih menghargai lagi sosok stuntman dan mengetahui pentingnya aksi mereka dalam setiap film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading