Sukses

Entertainment

Potret Verrell Bramasta Liburan ke Jepang, Keliling Naik Sepeda dengan Pemandangan Gunung Fuji

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta membagikan postingan di akun Instagram pribadi, @bramastavrl, ketika dirinya sedang menikmati pemandangan Gunung Fuji di Jepang sambil bersepeda, pada hari Senin (22/4/2024).

Selama di Jepang, Verrell terlihat sangat menikmati waktu liburannya. Ia mengenakan jaket dan celana jeans sambil berkeliling menikmati keindahan Gunung Fuji sebelum kembali bekerja.

Berikut potret Verrel Bramasta dirangkum Selasa (23/4/2024).

Pergi Berlibur ke Jepang

Usai merayakan hari Lebaran, Verrell Bramasta bersama ibu dan kedua adiknya, yang telah kembali ke Indonesia, pergi berlibur ke Jepang. Verrell Bramasta memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sibuk selama beberapa bulan terakhir.

Foto Bersama Jiraiya

Saat berada di Jepang, Verrell Bramasta mengunjungi Fujiyoshida untuk menikmati keindahan alam Gunung Fuji. Tak lupa, ia juga mengambil kesempatan untuk berfoto dengan Jiraiya, salah satu karakter dalam anime Naruto.

Bersepeda dengan Pemandangan Gunung Fuji

Verrell Bramasta menikmati udara segar di Jepang sambil berkeliling menggunakan sepeda dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji. Ia tampil santai dengan mengenakan jaket dan celana jeans, yang didominasi oleh warna biru dan putih.

Bahagia Menikmati Waktu di Jepang

Verrell Bramasta juga membagikan video di mana ia terlihat sangat menikmati bersepeda di Jepang dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji. Ia bahkan terlihat mengendarai sepeda dengan kecepatan tinggi di jalanan Jepang yang sepi.

Verrell Bramasta Kerja Apa?

Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko, lahir pada tanggal 11 September 1996, dikenal sebagai seorang pemeran, penyanyi, model, dan politikus Indonesia. 

Siapa Nama Ibu Sambung Verrell Bramasta?

Sarni, ibu sambung Verrell Bramasta, menjabat sebagai anggota DPRD Bogor. Profesi ini didukung sepenuhnya oleh Ivan, sang suami.

Berapa Harga Rumah Baru Verrell Bramasta?

Baru-baru ini, Verrell Bramasta menyelesaikan pembangunan rumah barunya. Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 1.000 m² dan diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp 50 miliar.

Siapakah Istri Verrell Bramasta Sekarang?

Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Verrell menikah dengan Putri Zulkifli Hasan.

Rumah Verrell di Mana?

Rumah barunya terletak di kawasan Sentul, Jawa Barat. Keputusan ini diambil karena ia ingin merasakan pengalaman yang berbeda. Rumah tersebut mengusung konsep modern yang ditonjolkan dengan warna hitam dan putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading