Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Miley Cyrus, Pemenang Grammy Awards yang Ternyata Takut dengan Laba-laba

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Miley Ray Cyrus dilahirkan pada 23 November 1992. Baik Anda mengenalnya sebagai Hannah Montana dari Disney Channel, putri dari bintang rock country Billy Ray Cyrus, atau sebagai Pop Chameleon ini, tidak diragukan lagi bahwa ia adalah salah satu bintang pop terbesar dalam industri ini.

Miley Cyrus memenangkan penghargaan di acara Grammy Awards 2024. Ia meraih piala Grammy pertamanya untuk kategori Penampilan Solo Pop Terbaik dengan lagu Flowers.

Dikenal karena keunikan dan kemampuannya untuk terus menciptakan gaya dan suara baru yang membuat para penggemar selalu penasaran, hampir semua orang ingin mengetahui segalanya tentang penyanyi Flowers ini.

Nama Asli dari Miley Cyrus

Miley Cyrus dilahirkan dengan nama Destiny Hope Cyrus. Ayahnya, penyanyi Billy Ray Cyrus, awalnya memilih nama itu karena keyakinannya bahwa anaknya akan membawa harapan kepada semua orang.

Ternyata, ia memiliki julukan Smiley yang diberikan kepadanya oleh ayahnya yang juga menjadi inspirasi untuk nama barunya. Dia menghilangkan huruf 's' pada tahun 2008 dan secara resmi menjadi Miley ketika pertama kali diperkenalkan kepada dunia sebagai Hannah Montana.

Mengalami Masalah Jantung

Miley Cyrus lahir dengan kondisi jantung yang tidak mengancam yang disebut supraventricular tachycardia, yang menyebabkan detak jantung tidak teratur saat istirahat. Ini merupakan fakta tentang Miley Cyrus yang mungkin membuat beberapa penggemar merasa lega karena mereka mengetahui bahwa dia bisa merasakannya.

Pernah Ditolak saat Audisi untuk Hannah Montana

Miley pertama kali mencoba audisi untuk peran Hannah Montana saat berusia 11 tahun. Namun, dia ditolak karena masih terlalu muda.

Kidal

Jangan terkecoh ketika Miley Cyrus menandatangani autograf dengan tangan kanannya. Sebenarnya, dia seorang kidal sejak lahir. Dia mengatakan bahwa ayahnya yang mendorongnya untuk menggunakan tangan kanannya, sehingga tanda tangannya seringkali tidak terbaca.

Pernah di DO dari Sekolah

Miley Cyrus bukanlah siswa yang sempurna. Pada masa mudanya, dia pernah mengaku dalam sebuah wawancara bahwa dia diusir dari Sekolah Swasta Evangelikal. Alasannya tidak sepenuhnya jelas, tetapi mungkin karena dia menceritakan kepada teman sekelas tentang apa itu French Kiss atau mencuri sepeda motor dari guru.

Takut terhadap Laba-laba

Miley Cyrus sangat takut dengan laba-laba sehingga dia mengalami arachnophobia yang parah.

Mengumpulkan Hadiah dari Para Penggemar Ayahnya

Saat masih kecil, Miley akan mengumpulkan hadiah dari para penggemar ayahnya di atas panggung dan menyumbangkannya ke rumah sakit terdekat.

Menjadi Seorang Vegetarian

Pada tahun 2014, Miley Cyrus memutuskan untuk menjadi seorang vegan, yang berarti dia berhenti makan produk-produk dari hewan. Namun, kemudian dia beralih ke diet pescatarian, yang memperbolehkan ikan, karena dia mengalami kekurangan omega-3.

Sosok yang Religius

Miley telah menjadi anggota gereja yang bersemangat sejak kecil, bahkan pernah mengenakan cincin kesucian.

Neneknya Seorang Bintang Country

Seakan memiliki Billy Ray Cyrus sebagai ayah tidak cukup berpengaruh baginya untuk masuk ke dunia musik, memiliki bintang country Dolly Parton sebagai ibu baptis pasti akan menjadi tambahan yang sempurna.

Mengidentifikasi Diri sebagai Gender Fluid

Miley Cyrus tidak pernah menghindari pembicaraan tentang seksualitasnya. Dia mengakui kepada ibunya saat berusia 14 tahun dan pernah mengatakan, "Aku tidak pernah ingin membatasi diri dengan label. Aku siap untuk mencintai siapa pun yang mencintaiku apa adanya. Aku terbuka."

Mengapa Miley Cyrus Terkenal?

Pada usia 13 tahun, Cyrus menjadi idola remaja di seluruh dunia melalui peran utamanya dalam Hannah Montana. Sitkom yang terkenal ini ditayangkan selama empat musim dan memiliki film spin-off, di mana Cyrus memerankan Miley Stewart, seorang gadis yang kelihatan seperti biasa-biasa saja namun menjalani kehidupan ganda sebagai ikon tween-pop Hannah Montana.

Kenapa Miley Mengganti Namanya?

Keluarga Miley memanggilnya 'Smiley' saat masih bayi karena dia selalu tersenyum dan bahagia. Kemudian, nama itu disingkat menjadi Miley. Saat masih muda, Miley memutuskan untuk mengubah namanya, terinspirasi dari panggilan 'Smiley'-nya.

Apakah Miley Cyrus Berbakat?

Miley Cyrus adalah seorang musisi dan penyanyi yang berbakat. Dia memiliki suara yang kuat yang bisa menjangkau berbagai genre, seperti pop, rock, dan country. Kemampuannya dalam menulis dan memproduksi musik juga memungkinkannya untuk mengekspresikan kreativitasnya dengan cara yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading