Sukses

Entertainment

Titik Kumpul Festival Suguhkan Aksi Musisi dan Penyanyi Lintas Generasi, Ada Rossa Sampai Mahalini

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran musik multi genre dengan penampilan artis lintas generasi akan segera dihelat. Bertajuk Titik Kumpul Festival, merupakan festival musik multi-genre yang sangat menekankan promosi dan perayaan para pencipta seni lokal serta musik di Indonesia.

Festival ini juga memupuk rasa persatuan dan kebanggaan di antara para pengunjung, di mana individu-individu berkumpul untuk merasakan interaksi dan momen-momen istimewa dengan merayakan keanekaragaman budaya Indonesia.

Titik Kumpul sendiri mencerminkan gagasan orang-orang berkumpul pada satu titik, menyatukan ranah musik, budaya, dan masyarakat Indonesia. Untuk pertama kalinya diselenggarakan di tahun 2024, Titik Kumpul Festival akan berlangsung pada tanggal 27 dan 28 April di Stadion Madya Belakang Gelora Bung Karno Sports Complex, Jakarta, Indonesia.

Para Penampil

Adapun rangkaian program festival yang disajikan dalam Titik Kumpul Festival berupa penampilan musik, stan kuliner, instalasi dan aktivasi khas Nusantara. Barisan penampil TitikKumpul Festival merupakan nama-nama yang sudah tenar di industri musik tanah air.

Di antaranya adalah After Nourway, Barasuara, Biru Baru, D’Masiv, Feby Putri, Mahalini, Nadhif Basalamah, Nadin Amizah, Opick, Project Pop, Rafi Sudirman, Reality Club, Rossa, Skastra, The Changcuters, Fadil Jaidi, Aidil Saputra, dan Riri Moeya.

Titik Kumpul Festival juga akan menjadi saksi penampilan spesial dari Parade Hujan, kolaborasi antara Maliq & D’essentials dan Rahmania Astrini, Feel Koplo dan Kuburan, serta tribute to Glenn Fredly live by The Bakuucakar featuring Trio Lestari.

Acara ini juga memiliki pertunjukan kejutan dengan konsep Closing Ceremony yang akan dibawakan oleh tim Jakarta Movin.

Dua Kategori Tiket

Merupakan musik festival dengan konsep Nusantara yang pertama di Jakarta, Titik KumpulFestival mengajak para pengunjung untuk datang berkain di festival, baik untuk penonton,penampil, maupun penyelenggara. Titik Kumpul Festival resmi bekerjasama dengan Swara Gembira, Pasar Wastra, dan Remaja Nusantara dalam mendukung konsep berkain di festival.

Tiket masuk Titik Kumpul Festival tersedia dalam dua kategori, Early Entry dan General Entry, dan dua pilihan hari, Daily Pass dan 2-Days Pass. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui YesPlis.

Informasi tambahan lainnya dapat dikunjungi di Instagram @titikumpulfest serta informasi dari rekanan media yang bekerjasama. Titik Kumpul Festival dipersembahkan oleh HYPENATION ENTERTAINMENT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading