Sukses

Entertainment

Romansa Dibalut Misteri, Serial "The Perfect Strangers" Menyajikan Cerita yang Penuh Intrik Namun Menarik

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadirkan beragam serial unggulan yang bertabur bintang-bintang muda Indonesia. Kini Vidio akan meluncurkan serial terbaru berjudul "The Perfect Strangers" yang tayang pada 26 April 2024 mendatang. Beby Tsabina dan Maxime Bouttier akan menjadi bintang utama pada serial ini.

Diproduksi oleh Screenplay Film dan disutradarai oleh Ferry Pei Irawan. Serial ini menceritakan tentang kejahatan komplotan konglomerat mafia dengan bumbu-bumbu romansa karakter utamanya.

Bergenre romansa misteri, serial "The Perfect Stranger" memberikan kisah yang kompleks, namun dikemas dengan menarik. Hal ini tak akan membuat penonton cepat bosan sebab konflik dan plot twist-nya yang seru.

 

Kespesialan

Wicky V. Olindo selaku produser dari serial "The Perfect Strangers" mengungkapkan sejumlah aspek menarik pada serial ini yang memberikan nilai kespesialan tersendiri.

Hal spesial pertama ia mengungkapkan bahwa ini menjadi berita baik bagi para penggemar cerita TPS di Wattpad. Berkat besarnya antusiasme pembaca cerita tersebut, membuat Wicky ingin merealisasikannya ke dalam bentuk serial drama.

"Yang paling spesial pertama itu adalah pembaca dari Wattpad ini udah (mencapai) 43 juta pembaca. Itulah kenapa pengen banget nih memproduksi 'The Perfect Strangers' ini," ucap Wicky di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (4/24/2024).

Wicky juga menambahkan sederet aktor dan aktris yang bergabung pada serial ini sangat bagus. "Berikutnya kita dapet pemeran yang sangat kece semua ada di sini, gak gampang untuk mendapatkan mereka semua," lanjut Wicky.

Tak hanya dari segi aktor, plot dari cerita ini juga dibuat cukup menarik supaya relate dengan banyak penonton. "Satu hal (lagi) yang menarik, cerita ini bisa relate untuk kehidupan kita sehari-hari, setiap temen-teman di sini pasti pernah salah jatuh cinta terhadap orang, dan terjadi di cerita ini," tambah Wicky.

 

Menyajikan Cerita yang Kompleks, Tapi Reliable

Ferry Pei Irawan atau akrab disapa Pei, selaku sutradara dari serial "The Perfect Strangers" menyebutkan bahwa cerita pada Wattpad sebenarnya jauh lebih luas dan kompleks, namun ketika diadaptasikan ke serial Indonesia.

Ia beserta tim mengupayakan agar ceritanya dikemas lebih ringan dan mudah dinikmati oleh semua kalangan. Dengan tetap menyajikan intrik-intrik antarpemain, tetapi juga tetap menarik untuk dilirik.

"Aslinya (cerita di Wattpad-nya) kan spektrumnya luas banget ya, kita punya tantangan tersendiri untuk membuat semua jadi lebih kecil dan lebih relate dengan kehidupan Indonesia yang jelas. Kemudian kita develop bareng-bareng, pokonya gimana caranya merangkum cerita yang ada misterinya. Lalu banyak loving scene, banyak intrik juga dalam intrik keluarga" ucap Pei

 

Berlapis Konflik dan Plot Twist yang Menggugah

Sebagai serial dengan genre misteri dibalut romansa, ada berbagai lapisan konflik yang terjadi di serial "The Perfect Strangers". Mulai dari keluarga, aparat, rekan, bahkan dengan orang tercinta yang membuat cerita ini semakin seru untuk diikuti.

Tak hanya menyajikan bentuk cerita yang berlapis konflik dan plot twist. Serial ini juga memberikan adegan-adegan menegangkan yang memacu adrenalin. Diketahui pemeran yang terlibat, nantinya akan melakukan adegan bertarung yang ciamik.

Inspirasi Penulis Berasal dari Cerita Teman

Hal yang menarik dari latar belakang hadirnya "The Perfect Strangers" diungkapkan oleh sang penulis, Yessy N. Ia sempat terinspirasi dari cerita temannya.

Berkat inspirasi yang sederhana tersebut, siapa sangka Yessy mampu menghasilkan karyanya yang luar biasa dan out of the box untuk cerita Wattpad sekelasnya.

"Inspirasinya, awalnya cerita dari temen aku, jadi temen aku tuh naik taksi dan supir taksinya cerita kalau kerja sampingannya itu jadi intel, nah aku pas denger 'wah ini tuh kayanya bisa jadi bahan ide cerita baru', aku langsung dapet ide tuh pemeran mata-mata dan mafia yang mereka tuh jatuh cinta," ucap Yessy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading