Sukses

Entertainment

Kondisi Terbaru Celine Dion Berjuang Melawan Sakitnya, Memilih untuk Tak Menyerah

Fimela.com, Jakarta Mengetahui kondisi dirinya tak baik-baik saja, Celine Dion memilih untuk terus berjuang dan menjalani hidup dengan cara terbaiknya. Ya, sejak Desember 2022 lalu penyanyi 56 tahun itu didiagnosis menderita penyakit langka Stiff Person Syndrome.

"Hidup tidak memberimu jawaban apa pun. Kamu hanya harus menjalaninya!"kata Celine Dion dalam wawancara dengan Vogue France yang dirilis 22 April 2024, dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Celine menyebut jika dirinya hanya memiliki pilihan terbatas dalam hidup. Memilih untuk terus bekerja keras dan menikmatinya, atau berdiam karena sakitnya. "(Saya) memilih untuk bekerja dengan segenap jiwa dan raga saya, dari ujung kepala hingga ujung kaki," ucap Celine Dion. Menariknya, ia menyebut tujuan saat ini adalah ingin melihat Menara Eiffel lagi.

 

Belajar Menghadapinya

Diakui tak mudah, Celine Dion menyebut dirinya saat ini masih berusaha dan belajar untuk menghadapi kondisi dirinya yang tak seperti dulu.

“Saya belum bisa mengalahkan penyakit ini, karena penyakit itu masih ada dalam diri saya dan akan selalu begitu,” katanya. “Saya berharap kita akan menemukan keajaiban, cara untuk menyembuhkannya dengan penelitian ilmiah, tapi untuk saat ini saya harus belajar menghadapinya.”

Merasa Beruntung

Meski berada dalam kondisi sulit, Celine Dion tetap bersyukur dan merasa beruntung karena ia bisa menerima perawatan terbaik untuk menyembuhkan sakit yang dideritanya.

"Saya memiliki sarana itu, dan ini adalah anugerah. Terlebih lagi, saya memiliki kekuatan dalam diri saya. Saya tahu bahwa tidak ada yang akan menghentikan saya," tandas Celine Dion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading