Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Penampilan Taylor Swift yang Selalu Bugar, Jalani Olahraga Seperti Atlet Profesional

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift selalu terlihat bugar dan sehat, bahkan di atas panggung tur yang padat. Bukan tanpa alasan, karena ternyata pelantun Cruel Summer itu menjalani olahraga seperti atlet profesional.

Hal tersebut diungkap pelatihnya, Kirk Myers dalam wawancara bersama Vogue. "Beberapa orang mungkin akan muntah atau harus berbaring di lantai jika mereka berlatih seperti dia (Taylor Swift)," kata Kirk dikutip dari laman E!News, Kamis (25/4/2024).

Memuji Taylor Swift sebagai sosok yang tangguh, Kirk menyebut jika penyanyi 34 tahun itu bisa berada di gym sebanyak enam hari seminggi, "Terkadang dua jam sehari," ujar Kirk. "Taylor adalah orang paling tangguh yang pernah saya temui," tambahnya.

Konsisten

Dalam kesempatan itu, Kirk juga mengatakan konsistensi Taylor dalam latihan fisik berhasil membuatnya lebih kuat. Soal latihan yang dijalani Taylor, Kirk menyebut dirinya memberikan porsi latihan yang menantang.

"Saya memberinya latihan yang sulit atau menantang, dia tidak hanya mampu menyelesaikan dan terus melakukannya, tetapi dia juga bertahan, melanjutkan ke latihan berikutnya. Hal ini pada akhirnya membuatnya lebih kuat, lebih baik, dan lebih cepat."

 

Konsisten Saat Tur

Lalgu bagaimana saat Taylor tengah berada dalam perjalanan turnya? Kirk menyebut jika Taylor tetap berolahraga dua kali dalam seminggu. "Taylor berlatih sepanjang tur," kata Kirk soal Taylor yang fokus pada stabilitas dan kekuatan.

“Jika Anda pernah menonton pertunjukannya, Anda pasti tahu betapa intensnya secara fisik,” ujar Kirk. “Bayangkan melakukan itu tiga, empat hari berturut-turut dan akhirnya Anda mendapat beberapa hari libur dan Anda masih tetap datang ke gym. Itulah Taylor," tandasnya memuji.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading