Sukses

Entertainment

Ini Jawaban Maxime Bouttier Saat Ditanya Ditanya Kapan Nikahi Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Meski banyak membagikan momen manisnya bersama Luna Maya di media sosial, Maxime Bouttier enggan mengungkap lebih jauh soal kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, termasuk soal rencana pernikahan mereka.

Dalam kesempatan itu Maxime mengatakan jika ia banyak bicara tentang hubungannya dengan Luna, orang-orang tak akan mendapatkan kejutan lagi dari hubungan mereka.

"Itu kan nanti spoiler alert hehe. Tapi jujur aku senang kita bisa men-support banget,” kata Maxime Bouttier di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4) dikutip dari laman KapanLagi.

 

Penting Saling Dukung

Lebih lanjut Maxime mengatakan bahwa yang terpenting dalam hubungannya dengan Luna saat ini adalah bagaimana mereka saling mendukung. “Untuk sekarang itu lah yang paling penting,” ucapnya.

Selain bicara hal di atas, di momen itu Maxime mengungkap jika dirinya 'kena mental' jika ditanya soal rencana pernikahan. “Seperti yang aku bilang, aku tuh kalau ngomong pribadi langsung, langsung kena mental diri,” aku Maxime.

 

Hubungan dengan Luna Maya

Lebih dari setahun Maxime Bouttier dan Luna Maya menjalin asmara, di awal hubungan mereka terungkap publik pun sempat hebih dan tak menyangka jika keduanya berpacaran. Sejak keduanya mengumumkan hubungan, Luna dan Maxime pun banyak membagikan romantisme mereka di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading