Sukses

Entertainment

Berawal dari Lokasi Syuting, Deretan Pasangan Artis Korea yang Cinlok Saat Membintangi Drama

Fimela.com, Jakarta Penggarapan drama Korea umumnya memakan waktu yang cukup lama. Maka tak heran, beberapa pemeran drama akhirnya sampai terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Saking seringnya bersama di lokasi syuting dan memiliki adegan romantis di drama, rupanya sederet aktor dan aktris ini merasakan perasaan cinta yang sama terhadap satu sama lain.

Bahkan tak jarang dari cinta lokasi di drama tersebut, pasangan aktor dan aktris Korea ini sampai ke jenjang pernikahan, juga memiliki anak. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Aktor dan aktris ini belum lama terungkap menjalin asmara setelah menyelesaikan proyek drama mereka di "The Glory" (2023). Pasangan ini diduga terlibat cinta lokasi saat syuting di drama tersebut.

Tak seperti di drama, keduanya menjadi karakter yang bermusuhan. Di dunia nyata, keduanya justru saling mencintai satu sama lain. Maka tak heran pada saat hubungan keduanya ter-publish, sempat mengejutkan para penggemar. Meski demikian, hubungan Ji Yeong dan Do Hyun pun mendapat lampu hijau dari penggemar masing-masing.

 

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Pasangan yang dijuluki "BinJin Couple" ini juga dulunya diketahui menjalin hubungan asmara yang berawal dari cinta lokasi. Hyun Bin dan Son Yejin sebelumnya sempat beradu akting dalam film "Negotiation" (2018). Lalu, kembali dipertemukan kembali menjadi sepasang kekasih di drama populer "Crash Landing on You" (2019).

Berkat chemistry keduanya yang luar biasa di drama tersebut, banyak penggemar yang berharap agar hubungan mereka menjadi kenyataan. Rupanya tak hanya penggemar yang merasakan kecocokan mereka, Hyun Bin dan Son Ye Jin pun juga merasakan hal yang sama. Hingga akhirnya pada tahun 2021, mereka terungkap melanjutkan hubungan asmaranya di dunia nyata.

Lalu seiring berjalannya waktu, keduanya pun memutuskan untuk menikah di tahun 2022. Tak berselang lama, kebahagiaan dalam pernikahan mereka pun semakin bertambah setelah kehadiran sang buah hati.

 

 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Berikutnya ada pasangan aktor favorit banyak penggemar yakni Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanyadiketahui pernah satu kampus di Departemen Teater, Universitas Chung Ang. Hubungan mereka semasa kuliah cukup dekat sebagai teman yang berbeda angkatan.

Selepas kuliah, keduanya dipertemukan lagi untuk beradu akting pada drama "The King of Dramas" (2012). Walau Hyun Bin dan Shin Hye hanya berperan sebagai pemeran pendukung di drama tersebut, keduanya terlihat sudah mengalami cinta lokasi.

Namun selepas drama tersebut, hubungan keduanya belum terlihat serius. Hingga bertahun-tahun Park Shin Hye dirumorkan berkencan dengan Choi Tae Joon. Akhirnya pada tahun 2018, agensi mengonfirmasi hubungan keduanya.

Setelah menjalani hubungan selama 5 tahun, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memutuskan untuk menikah pada tahun 2022. Kini pasangan aktor tersebut telah dikaruniai satu orang putra dalam pernikahannya.

 

Eugene dan Ki Tae Young

Selain itu ada pasangan dari aktor Ki Tae Young dengan aktris sekaligus mantan anggota girl grup S.E.S, Eugene. Keduanya pertama kali disatukan dalam proyek drama berjudul "Creating Destiny" (2009). Pada drama itu keduanya didaulat menjadi sepasang kekasih, hingga akhirnya hubungan asmara mereka pun turut berlabuh ke dunia nyata.

Tak berlama-lama menjalin asmara, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2011. Kini memasuki 12 tahun pernikahan, keduanya telah dikaruniai oleh dua putri cantik bernama Rohee dan Rohin. Bahkan keharmonisan rumah tangga keluarga kecil ini sempat ditampilkan dalam variety show "The Return of Superman" (2017).

Lee Bo Young dan Ji Sung

Pasangan aktor dan aktris senior ini juga dulunya dapat menjalin cinta berkat cinta lokasi. Diketahui Ji Sung dan Bo Young bertemu saat proyek drama di "Save The Last Dance for Me" (2004).

Hal menarik sempat diungkapkan oleh Bo Young saat mereka sudah menikah. Ia mengatakan bahwa dulu suaminya setelah proyek drama "STLDFM", sempat mengajaknya berkencan hingga 3 bulan. Namun Bo Young menolaknya mentah-mentah sebab tidak ingin memiliki pasangan dari bidang yang sama. Lalu berkat kegigihan Ji Sung, akhirnya mereka menjalin asmara.

Pada tahun 2007, keduanya pun go public mengenai hubungannya. Enam tahun menjalin hubungan, Ji Sung dan Bo Young memutuskan untuk menikah pada tahun 2013. Hingga kini memasuki 10 tahun pernikahan, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading