Sukses

Entertainment

Rayn Wijaya Lamar Ranty Maria di Disneyland, Tak Sangka Keinginannya Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Aktor Rayn Wijaya baru saja melamar Ranty Maria secara romantis di Disneyland Tokyo, Jumat (26/4/2024). Kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah keduanya yang membuat hubungan asmara mereka maju selangkah ke depan.

"And i said Yes," tulis Ranty mengawali cerita lamarannya di Instagram. Dalam tulisannya Ranty menyebut jika dua tahun lalu ia sempat meminta Rayn untuk melamarnya di Disneyland.

"Aku pernah mengatakan padanya 'Bebe, suatu hari nanti lamar aku di Disneyland ya'. Aku tertawa dan dia tersenyum," katanya bercerita dalam bahasa Inggris. "Tapi inilah yang aku doakan. mimpi menjadi kenyataan," lanjut Ranty Maria yang sempat tak percaya Ryan Wijaya benar-benar mewujudkan keinginan tersebut.

Di Hari Ulang Tahun

Lamaran manis dan romantis itu juga terjadi di momen spesial, di mana Ranty juga berulang tahun. "Betapa beruntungnya aku melihatnya berlutut dan memberikan cincin di hari ulang tahunku," kata aktris 25 tahun itu.

Memasuki babak baru dalam hubungan asmara yang dijalani, Ranty berharap kedepan ia akan menjalani lebih banyak hal indah bersama Rayn.

Keluarga Ikut

Momen spesial tersebut pun turut disaksikan oleh keluarga Ranty dan terharu melihat babak baru kisah cinta yang dijalani sang aktris.

"Terima kasih untuk keluargaku karena telah menyemangari, menangis, dan berteriak 'katakan ya' kepada kami sepanjang waktu,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading