Sukses

Entertainment

Dari Kecil Sudah Cantik, Intip Potret Visual Ranty Maria yang Pesonanya tak Pernah Pudar

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria merupakan salah satu aktris muda yang sudah mendalami dunia seni peran sejak ia masih kecil. Saat kemunculan pertamanya di layar kaca, pesinetron ini menarik banyak perhatian karena wajah cantiknya.

Hingga sampai saat ini, visual bintang sinetron Ijabah Cinta itu masih menjadi pusat atensi publik. Bahkan penggemar juga memuji jika ia memiliki aura kecantikannya tersendiri, yang membuat pesona menawannya tak pernah pudar.

Siap-siap kembali terpesona dengan kecantikannya dari masa ke masa. Berikut potret visual Ranty Maria mulai dari yang imut menggemaskan, sampai penampilan memukaunya di usia dewasa.

Bagi penggemar setia sinetron My Heart pada masanya, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Luna yang diperankan oleh Ranty Maria.

Saat beranjak remaja, wajah imut dan manis yang ia miliki pun nampaknya tidak banyak berubah.

Memiliki gaya yang sederhana nampaknya tidak membuat pesona Ranty Maria tertutup. Ia justru dipuji sebagai definisi wanita dengan kecantikan alami.

Berada di dunia entertainment yang membuat wajahnya sering dipoles dengan makeup, sesekali Ranty Maria menampilkan wajah segarnya tanpa terlalu banyak riasan.

Hingga saat ini di usianya yang telah menginjak dewasa, Ranty Maria memancarkan pesonanya yang menawan dengan gayanya yang semakin stylish.

Bahkan para penggemar menilai, wajah cantiknya ini selalu terpancar karena kepribadian positif yang dimiliki oleh Ranty Maria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading