Sukses

Entertainment

Penampilan Spesial Para Artis di Panggung Titik Kumpul Festival 2024, Mulai dari Mahalini Hingga Trio Lestari

Fimela.com, Jakarta Titik Kumpul Festival 2024 yang digelar di Stadion Maya, GBK, Jakarta menghadirkan hiburan dari para musisi kenamaan tanah air. Di hari keduanya, Minggu (28/4/2024), para penonton memadati lokasi dan dengan setia menunggu penampilan pada idolanya.

Di panggung Titik Kumpul Festival, para bintang itu pun menyajikan berbagai hal baru juga kolaborasi apik antar musisi yang menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda. Di hari kedua, panggung Titik Kumpul diisi berbagai penampilan seru seperti Reality Club, Feby Putri, Barasuara, Mahalini, Parade Hujan, Rahmania Astrini, Maliq & D'Essentials, hingga Trio Lestari.

Berikut ini adalah deretan potret keseruan dan penampilan menarik dari para musisi di hari kedua gelaran Titik Kumpul Festival 2024.

Feby Putri menjadi salah satu penampil di Titik Kumpul Festival 2024. Di kesmepatan ini Feby juga tampil bersama Derai menyanyikan lagu kolaborasi mereka, 'Berlalu'.

Barasuara tampil berenergi di atas panggung dan membawakan single terbaru mereka 'Etalase', yang menjadi gambaran dari album barunya yang segera dirilis.

Mahalini berhasil mengajak penoton Titik Kumpul Festival 2024 galau bersama dengan lagu-lagunya. Di sini Mahalini juga membawakan lagu terbarunya 'Mati-matian'.

Mahalini juga tampil menjadi salah satu musisi yang berkolaborasi dengan Parade Hujan. Selain Mahalini, Parade Hujan menghadirkan berbagai kolaborasi bersama Adrian Yunan, Intan Soekotjo, Rizka Amalia, dan Prisia Nasution.

Maliq & D'Essentials tampil memukau sejak lagu pertamanya dan mengajak penonton bernyanyi bersama. Di kesmepatan ini mereka juga tampil bersama Rahmania Astrini membwakan lagu 'Untitled'.

Yang tak kalah ditunggu adalah penampilan Trio Lestari bersama The Bakuucakar yang berhasil mengobati kerinduan penonton akan penampulan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading