Sukses

Entertainment

Mahalini Pukau Penonton Titik Kumpul Festival dan Ajak Galau Bersama, Potret Mesra dengan Rizky Febian Tarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Mahalini menjadi salah satu penampil yang dinanti di gelaran Titik Kumpul Festival. Tampil di hari kedua (28/4/2024) Mahalini berhasil mengajak penonton galau bersama lewat lagu-lagunya.

Hal tersebut terlihat saat Mahalini membawakan single terbarunya, Mati-matian di mana banyak penonton yang merasa perasaannya terwaliki lewat lagu ini. Selain itu, di kesempatan ini Mahalini juga membawakan banyak lagu hitnya seperti Sial, Bawa Dia Kembali, dan Melawan Restu.

Sepanjang penampilannya, Mahalini begitu bersemangat dan tampil ciamik dengan suara merdu juga outfitnya yang cantik. Menurut pantauan Fimela, para penonton juga memuji pesona Mahalini yang luar biasa di atas panggung.

 

Mahalini tampil memukau di atas panggung Titik Kumpul Festival 2024, Minggu (28/4/2024) malam.

Membawakan lagu-lagu hitnya, Mahalini pun berhasil mencabik-cabik perasaan penonton lewat lagi-lagu galaunya.

Namun yang menarik perhatian adalah saat Mahalini membawakan lagunya, 'Kisah Sempurna' di mana foto-foto mesranya dengan Rizky Febian hadir.

Potret tersebut pun seolah menggambarkan perasaan cinta Mahalini pada sang kekasih, Rizky Febian yang jadi sosok sempurna untuknya.

Menutup penampilannya, Mahalini memukau penonton dengan vokalnya yang luar biasa lewat lagu Sisa Rasa yang juga berhasil membuat penonton meluapkan perasaan sambil karaoke bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading