Sukses

Entertainment

Tetap Cantik dan Modis saat Hangout Bareng Bestie, Gaya Kasual Jennie Blackpink Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri popularitas dari girlgrup asal Korea Selatan Blackpink, kini sudah mendunia dan hampir semua kalangan mengenalnya. Tak terkecuali dengan Jennie sebagai salah satu membernya. Penyanyi cantik satu ini kerap menjadi sorotan. Tak hanya dari karya-karyanya saja, tetapi juga selera busananya.

Bahkan pengaruh Jennie di dunia fashion pun dapat dikatakan tidak main-main. Sejumlah brand-brand ternama sudah ia naungi bertahun-tahun. Tak hanya dari kalangan brand, di kalangan penggemar dan non penggemar, Jennie juga sering memopulerkan berbagai tren fashion.

Dengan demikian, tak heran Jennie sering dijadikan fashion icon oleh banyak orang. Selain dikenal dengan keglamorannya, Jennie juga sering tampil sederhana dengan gaya kasual. Busana-busana yang ia kenakan walau terlihat simpel, tapi tetap modis cocok untuk beradu gaya dengan teman-teman. Berikut ini inspirasi gaya kasual Jennie untuk hangout bersama teman-teman tercinta.

 

Simpel tapi kece, Jennie padu padankan vest dengan celana katun berwarna abu-abu. Outfit tersebut bisa jadi inspirasi untuk shopping bareng sahabat.

Gaya minimalis Jennie kenakan grid shoulder sabrina dipadukan dengan celana jeans berpita. Penampilan semakin keren habiskan waktu bersama teman di kala senja.

Soft girl outfit ala Jennie, padukan atasan dengan crop top v-neck berwarna putih dan kardigan berwarna hijau. Selain itu, untuk bawahan mengenakan denim berwarna hitam. Busana simpel nan kece satu ini bisa menjadi inspirasi makan bareng teman sebaya.

Bersantai di taman, Jennie memilih padu padan busana dengan atasan bolero knit dan crop top berwarna hitam. Tak lupa dengan bawahannya mengenakan baggy jeans. Outfit ini cocok untuk bersantai saat liburan bareng bestie.

Bergaya feminin Jennie kenakan balutan plaid sleeveless dress monokrom. Tak hanya itu, tampilannya memberikan nuansa baru ketika dress dipadukan dengan sepatu kets. Hal ini tak hanya menambah estetika, tapi juga fungsional. Selain cantik, juga lebih leluasa beraktivitas. Mengenakan sepatu kets pun bisa menjadi pilihan.

Main ke rumah teman, busana Jennie yang satu ini bisa ditiru. Ia mengenakan sweater pink dipadukan dengan denim abu-abu. Aksesoris seperti kalung mutiara juga bisa menjadi tambahan untuk mempermanis tampilan.

Nge-mall bareng squad terlihat modis, inspirasi dari Jennie kenakan kardigan blazer berwarna hitam dipadukan dengan baggy jeans berpita. Tampilan ini memberikan kesan girl crush style.

Gaya kasual Jennie kenakan padu padan atasan dengan printed top yang lucu dan puffy jacket. Bawahannya, dibalut celana kulit berwarna hitam. Tampilan ini terlihat sangat elegan, cocok untuk busana konser bareng geng tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading