Sukses

Entertainment

Pasangan Artis ini Menggeluti Pekerjaan yang Sama Hingga Dijuluki Couple Goals, Ada Mahalini Sampai Shenina Cinnamon

Fimela.com, Jakarta Menyelami dunia entertainment, beberapa artis justru bertemu dengan kekasih dambaannya dalam bidang yang sama. Biasanya momen tersebut bermula saat mereka terlibat dalam project yang sama.

Bukan hanya sekedar cinta lokasi yang sering dipandang sebagai cinta sesaat, beberapa artis justru tetap langgeng dengan pasangan mereka.

Ada yang berpacaran dengan sesama penyanyi, ada pula yang berkencan dengan sesama pemeran film. Berikut ini beberapa pasangan artis yang sama-sama memiliki keahlian serupa.

Sama-sama punya suara yang merdu, Mahalini dan Rizky Febian menjadi pasangan penyanyi favorit penggemar. Keduanya sering didoakan agar langgeng.

Dicomblangi teman, Chicco Jericho dan Putri Marino dipertemukan pertama kali saat sedang menghadiri gala premier film.

Sering membintangi sinetron pada masanya, Nana Mirdad dan Andrew White bertemu dalam project yang sama. Melalui akun Instagram, keduanya masih sering memperlihatkan keromantisan mereka.

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda telah menyelami dunia seni peran sejak lama. Karir mereka kompak bersinar sampai saat ini.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga merupakan pasangan yang sama-sama menggeluti industri musik. Menurut penggemar perbedaan kedua pasangan ini hanyalah kepribadian mereka yang dimana Vidi terlihat ekstrovert, sementara Sheila sangat Introvert.

Hanggini dan Luthfi Aulia menjadi pasangan yang sama-sama sempat bergelut di dunia tarik suara. Walau sempat putus, kini keduanya telah menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading