Sukses

Entertainment

Cinta Laura Baru Niat Kumpulkan Suvenir Magnet Kulkas, Lihat Dapurnya yang Terbuka dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Masak jadi salah satu kegiatan yang digemari Cinta Laura, di mana ia juga banyak membagikan keseruannya saat berada di dapur. Menengok dapur Cinta Laura di rumah pribadinya, aktris dan penyanyi 30 tahun itu memiliki dapur terbuka dan kaya akan cahaya matahari.

Dikatakan Cinta, dirinya sangat menyukai hal tersebut dan penataan dapur dengan kitchen island di tengahnya membuat ia betah berlama-lama masak di sana. Dalam vlog pribadinya itu, Cinta pun sempat berbagi menu simpel yang jadi favoritnya hingga menunjukkan niat diri untuk mengumpulkan magnet kulkas.

Berikut ini adalah deretan potret dapur Cinta Laura, salah satu tempat nyamannya saat di rumah. Jangan terlewat, ada resep minuman enak ala Cinta Laura!

 

Cinta Laura memiliki dapur yang luas dengan jendela besar yang membuat sinar matahari banyak masuk ke sana.

Jadi salah satu area favorit, di sini Cinta juga banyak memproduksi konten-kontennya.

Memperlihatkan isi dapurnya, saat menunjukkan kulkas Cinta mengungkap niat untuk mengumpulkan souvenir magnet kulkas dari berbagai negara. Disadari Cinta, harusnya ia melakukannya sejak lama.

Selain dapur terbuka dan luas, hal lain yang membuat Cinta nyaman lama-lama masak di sini adalah adanya kitchen island di tengah dapur yang memberikan kemudahan tersendiri untuknya saat masak.

Saat menunjukkan dapurnya, Cinta pun sempat berbagi resep minuman kesukaannya yaitu matcha latte di mana ia mencampurkan bubuk matcha dengan maduk, espresso, dan oatmilk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading