Sukses

Entertainment

Tiket Konser Tunggal Sheila On 7 di Bandung Habis Tak Sampai Dua Jam

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7 akan memulai tur ke 5 kota besar lewat konser bertajuk Tunggu Aku Di, yang dimulai pada 27 Juli hingga 28 September 2024 dan dimulai dari kota Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Hari ini, (1/5/2024) penjualan tiket konser Sheila On 7 di Bandung pun terjual habis dalam waktu kurang dari dua jam.

Menurut pantauan Fimela, antrean online terjadi begitu panjang dan perlahan seluruh kategori tiket "Full Booked" dalam waktu singkat. Di tengah antrean panjang itu, sebelum jam 12 siang tiket pun dinyatakan terjual habis.

Konser Sheila On 7 ini memang begitu menarik perhatian dan ramai dibicarakan sejak kabarnya dirilis pada 17 April lalu. Antusiasme tinggi yang terlihat di media sosial terbukti dengan terjual habisnya seluruh tiket konser Sheila On 7 di lima kota.

Hadirkan Penampilan Tak Terbayangkan

Sebelumnya konser Sheila On7 Tunggu Aku Di Jakarta yang digelar pada Januari 2023 lalu berhasil memuaskan para penggemarnya, yang lama menanti aksi dari band asal Yogyakarta ini. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, konser Tunggu Aku Di yang akan berlangsung di lima kota pun disambut antusias Sheila Gank di seluruh Indonesia.

Saat ditanya tentang persiapan dan penampilan yang akan dihadirkan, sang bassist menyebut jika mereka lebih suka menghadirkan sesuatu secara spontan. Meski begitu ia berharap para penonton yang hadir bisa merasakan pengalaman dan kepuasan yang sama seperti konser mereka di Jakarta.

"Aku berharap semua bisa ngerasain experience yang sama kayak di konser Jakarta kemarin. Happy-nya, terharunya,bisa pada ikutan nyanyi, ikutan lompat," kata bassist Sheila On 7 Adam Subarkah saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading