Sukses

Entertainment

Adam Bicara Soal Personel Sheila On 7 yang Terisa 3 Orang, Tak Berniat Cari yang Baru

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7, band yang berdiri sejak tahun 1996 dengan lima personel itu kini hanya menyisakan tiga orang. Mereka adalah Duta, Eross, dan Adam.

Bicara soal personel Sheila On 7, Adam menyebut jika band-nya tidak lah kompak. "Kunci kekompakan... sampai sekarang terbukti Sheila On 7 bukan band yang kompak. Awalnya lima (personel), jadi empat, sekarang (tersisa) tiga," ucap Adam kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Adam pun mengungkap alasan dirinya, Eross dan Duta masih bertahan dan berjalan bersama dalam grup Sheila On 7.

Bertahan

"Yang tiga ini berharan (karena) masih bisa menemukan cara untuk senang atau cinta main musik bersama," ujar Adam tentang alasan tiga personel Sheila On 7 masih bersama.

Lebih lanjut saat ditanya tentang penambahan personel, Adam mengatakan jika Sheila On 7 tak memiliki niat untuk menambah member baru.

"Enggak (ada rencana tambah personel). Yes (bertiga saja)," kata Adam.

 

Drummer Pengganti

Setelah Brian Kresno Putro hengkang pada April 2022 lalu, Sheila On 7 tetap berjalan dengan drummer pengganti, yaitu Bounty Ramadhan. Terkait konser tunggal Sheila On 7 di lima kota besar tahun ini, Adam pun menyebut Bounty akan menjadi bagian dalam tur tersebut.

Konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku Di" akan digelar di lima kota yaitu Samarinda pada 27 Juli 2024, Makassar di tanggal 10 Agustus 2024, dan Pekanbaru pada 31 Agustus 2024. Selanjutnya konser akan berlanjut ke kota Medan pada 14 September 2024, dan rangkaian terakhir adalah kota Bandung yang mana konsernya digelar pada 28 September 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading