Sukses

Entertainment

Sheila On 7 Gelar Konser Tunggal di 5 Kota, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya untuk Tiap Lokasi

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2024 ini Sheila On 7 datang membawa kabar gembira di mana mereka akan kembali menggelar konser tunggalnya di lima kota besar di Indonesia. Hadir dengan tajuk "Tunggu Aku Di" konser Sheila On 7 di lima kota ini pun diharap bisa membayar kerinduan Sheila Genk di tanah air.

Lima kota yang akan menjadi tujuan konser ini adalah Samarinda, yang mana konsernya akan digelar pada 27 Juli 2024. Kemudian Makassar pada 10 Agustus 2024, Pekanbaru di tanggal 31 Agustus 2024, Medan pada 14 September 2024, dan terakhir adalah Bandung di mana konsernya akan digelar pada 28 September 2024.

"Aku berharap semua bisa ngerasain experience yang sama kayak di konser Jakarta kemarin. Happy-nya, terharunya,bisa pada ikutan nyanyi, ikutan lompat," kata bassist Sheila On 7 Adam Subarkah saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

 

Tiket Konser

Para penggemar bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7 di lima kota tersebut melalui situs tungguakudi.com. Penjualannya sendiri dimulai dari kota Samarinda pada 27 April 2024, kemudian tanggal 28 April untuk kota Makassar.

Selanjutnya tanggal 29 April tiket dijual untuk kota Pekanbaru, 30 April untuk tiket konser di Medan, dan 1 Mei dibuka penjualan tuket untuk konser di kota Bandung.

Aksi Spontan

Soal persiapan konser "Tunggu Aku Di" di lima kota tersebut, Adam menyebut belum ada persiapan khusus. Ia pun menyebut jika ketiga member Sheila On 7 lebih suka menampilkan sesuatu secara spontan, termasuk dalam menentukan lagu yang akan mereka bawakan di konser nanti.

Menjadi salah satu konser yang banyak dinanti, jangan sampai Sahabat Fimela kehabisan tiketnya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading