Sukses

Entertainment

Lihat Pesona Shani di Konser Perpisahan Bersama JKT48, Melepas Kepergian Sang Kapten dengan Indah

Fimela.com, Jakarta Konser kelulusan kapten JKT48, Shani Indira Natio digelar begitu meriah di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (27/4/2024) lalu. Perjalanan panjang Shani selama 10 tahun bersama JKT48 pun ditutup dengan indah di mana lebih dari 7000 penggemar mengatarkan akhir perjalanannya di sana.

Konser bertajuk Last Voyage ini digambarkan sebagai akhir dari perjalanan panjang mengarungi lautan samudra yang luas nan indah namun penuh tantangan, dan mengantarkan Shani menuju ujung perjalanannya menjadi anggota JKT48 sekaligus kapten dari JKT48. Konser yang digelar untuk melepas kapten JKT48 ini dihadiri sekitar 4.000 orang dan ditonton secara online melalui live streaming oleh lebih dari 3.500 penonton.

Meski konser ini digelar untuk melepas Shani dari JKT48, penyanyi 25 tahun ini masih akan tampil memenuhi agenda terakhirnya. Ya, Shani akan melakukan penampilan terakhirnya di teater JKT48 pada tanggal 5 Mei 2024 dan turut berpartisipasi melakukan sesi meet & greet bersama fans untuk terakhir kalinya pada tanggal 11 Mei 2024 di ICE BSD.

 

Di konser bertajuk 'Last Voyage' itu Shani mengenakan gaun indah berwarna biru dengan headpice yang indah.

Konser ini digelar untuk melepas Shani setelah melalui perjalanan panjang bersama JKT48.

Konser yang digelar di Tennis Indoor Jakarta pun dipenuhi penonton yang hadir untuk Shani.

Meski konser ini digelar untuk melepas Shani, namun kegembiraan jelas terlihat dengan berbagai kemeriahan yang hadir.

Menurut jadwal Shani masih akan melakukan penampilan terakhir di teater JKT48 pada tanggal 5 Mei 2024 dan hadir di acara meet & greet pada 11 Mei mendatang di ICE BSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading