Sukses

Entertainment

Melirik Potret Alana Hadid, Kakak dari Gigi Hadid yang Penuh Karisma dan Sukses di Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin masih banyak yang belum tau sosok Alana Hadid. Ia merupakan Kakak dari Gigi Hadid yang berprofesi sebagai perancang busana, dan juga model.

Berbeda dengan sang adik yang sudah menjadi model sejak lama, Alana baru memulai debutnya di panggung catwalk pada tahun 2023. Penampilan perdananya saat itu sukses membuat banyak orang terpukau.

Soal penampilan pun Alana Hadid memiliki pesona uniknya tersendiri. Selain dipuji mempunyai sifat yang baik hati, ia juga dipandang sebagai wanita dengan aura karismatik yang kuat. Berikut potretnya.

Alana Hadid merupakan anak dari istri pertama Mohamed Hadid, yaitu Mary Butler.

Meskipun terlahir dari ibu yang berbeda, hubungan Alana dengan Gigi serta adik-adiknya yang lain sangatlah baik.

Alana dan adik-adiknya juga selalu terlihat saling menunjukkan dukungan satu sama lain dalam karir mereka.

Karir Alana sangat cemerlang di dunia fashion, tidak hanya sebagai model dan perancang busana. Ia juga merupakan seorang hair stylist.

Alana Hadid juga merupakan sosok dibalik terkenalnya merek kacamata Hadid Eyewear. Karena desainnya yang menarik, produk yang ia luncurkan selalu dinantikan banyak orang.

Tidak hanya Hadid Eyewear, Alana pun merupakan pendiri sekaligus direktur kreatif brand Current Moji dan La Detresse.

Selain sukses di dunia fashion, sosok Alana dikagumi pula karena sifatnya yang selalu peduli terhadap sesama. Salah satu contohnya, Alana sangat vokal untuk menyuarakan aksi membela Palestina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading