Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari, Kecantikannya Dianggap Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Menjaga tampilan yang cantik dan segar alami kerap dilakukan oleh para perempuan. Terlebih bagi kalangan artis yang aktivitasnya selalu disorot oleh kamera. Demikian pula dengan Bunga Citra Lestari.

Namanya tentu saja sudah sangat dikenal di industri hiburan tanah air. Ia merupakan sosok pemeran, penyanyi, juga model. Karenanya, perempuan yang akrab disapa BCL tersebut selalu memprioritaskan kecantikan wajahnya.

Perawatan wajah adalah salah satu yang dilakukannya secara rutin. Namun, bukan setiap hari dirinya 'nyalon' demi mendapatkan kecantikan yang diidamkan. Ada cara sederhana dan simple yang dilakukannya.

"Aku cuma pakai skincare rutin aja sih," kata BCL kepada awak media di sela-sela Exclusive Event Gathering Hanna Glow di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024).

Perawatan Berkualitas

Menurut Bunga Citra Lestari, perawatan dengan kualitas baik tak melulu harus ke salon kecantikan dengan biaya yang super mahal. Namun, dengan perawatan sehari-hari bersama produk yang berkualitas bisa dilakukan.

"Hanna Glow merupakan produk perawatan dan kecantikan yang sangat berkualitas, yang memang saya gunakan di dalam keseharian saya. Oleh sebab itu, saya sangat senang dapat menjadi bagian dari keluarga Hanna Glow dengan menjadi Brand Ambassador-nya," kata BCL.

"Harapan saya adalah saya dapat memperkenalkan produk ini lebih luas lagi kepada wanita-wanita Indonesia, agar semua wanita Indonesia juga dapat merasakan manfaat luar biasa yang saya rasakan dari produk kecantikan berkualitas ini," sambung BCL.

Kecantikan yang Menginspirasi

Sebelumnya, Hanna Glow menggandeng Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador. Founder Hanna Glow, Silvia Kurniady mengatakan bahwa BCL merupakan sosok yang tidak hanya cantik dan berbakat, tetapi juga memiliki kepribadian yang kuat dan hangat.

Sepak terjang BCL dalam industri hiburan Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Karir dan kehidupan pribadinya banyak memberikan cerita yang menginspirasi banyak wanita Indonesia.

"Kami percaya bahwa BCL merupakan sosok yang telah menginspirasi banyak wanita di Indonesia. Oleh sebab itu kami memilih Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador kami. Karena kami yakin BCL merepresentasikan brand kami dengan sangat baik dan dapat memperkenalkan produk kami lebih luas lagi di kalangan masyarakatIndonesia," tutur Silvia.

Ekstrak Mutiara sampai Emas

Pada acara tersebut juga disebutkan beberapa produk yang menjadi favorit BCL, di antaranya adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence, yang merupakan all-in-one solution bagi permasalahan yang kerap dialami oleh kulit wajah. Dengan kandungan extract Mutiara (pearl), propolis dan hyaluronic acid, essence ini membantu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, mengencangkan serta mengurangi tampilan kerut di wajah.

Selain itu, produk favorit BCL lainnya adalah Hanna Glow 24K Gold Ampoule, yang merupakan salah satu produk unggulan dari Hanna Glow.Produk anti-aging yang cocok digunakan untuk segala jenis kulit ini selain mengandung royal jelly, juga mengandung 99.9% emas murni.

Selain mengandung ekstrak mutiara dan 24K Gold, semua produk Hanna Glow memiliki bahan-bahan berkualitas tinggi seperti propolis, oligopeptide, dan lainnya. Founder Hanna Glow, Silvia Kurniady mengatakan, produk Hanna Glow telah melewati proses Research and development (R&D) yang cukup panjang di Korea Selatan.

"Selain menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, produk Hanna Glow juga diproduksi dengan menggunakan teknologi terbaru seperti M.N.H (Moisturizer Nutriet Holding). Seperti kita ketahui, Korea Selatan merupakansalah satu negara termaju di dalam pengembangan teknologi industri kecantikan," papar Silvia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading