Sukses

Entertainment

Momen-Momen Indah dari Film The Idea of You yang Bikin Senyum Terus, Pas Temani Libur Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta The Idea of You jadi film yang dinanti begitu banyak orang sejak proyek ini diumumkan pada tahun 2022 lalu. Dirilis pada 2 Mei 2024 di Prime Video, film yang dibintangi Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine jadi tontonan yang tak boleh Anda lewatkan.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Robin Lee yang terbit tahun 20217 ini, Anne dan Nick tampil serasi dengan chemistry yang luar biasa sejak awal kisah. Keduanya pun berhasil membuat banyak orang terpana akan penampilannya, yang akan sulit untuk dilupakan.

Sangat pas untuk menemani akhir pekan bersama pasangan, berikut ini adalah deretan momen indah dari film The Idea of You yang bikin susah move on.

Film The Idea of You menghadirkan kisah yang manis sejak awal. Salah satunya adalah pertemuan pertama Solène (Anne) dengan Hayes (Nicholas).

Penampilan August Moon juga begitu menghibur dan memesona di atas panggung Coachella yang megah.

Di sini, Hayes mencoba memikat Solène tak hanya dengan pesonanya, tetapi juga lewat lagu romantis yang membuat pendengarnya pun tersenyum.

Dengan pesonanya yang menghipnotis, Hayes pun berhasil meyakinkan Solène untuk menerima cintanya yang tulus.

Meski hubungan sulit diterima banyak orang, Hayes dan Solène hanya perlu meyakinkan diri masing-masing untuk menghadapi segalanya bersama.

Dukungan Izzy, putri Solène pun jadi kekuatan tersendiri untuknya menjalani hubungan yang sulit dengan Hayes yang usianya terpaut 16 tahun lebih muda darinya.

Melihat kisah indah yang tak mudah, apakah Sahabat Fimela akan melewatkan kisah mereka begitu saja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading