Sukses

Entertainment

5 Momen Menarik di Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Adu Aegyo Sampai Joget Idol yang Melokal

Fimela.com, Jakarta Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 digelar begitu meriah di Beach City International Stadium, Sabtu (4/5/2024). Digelar sekitar pukul 16.00 WIB, menghadirkan deretan idol populer Korea Selatan konser ini dimeriahkan oleh penampilan Xiumin, Xikers, Chen, Young K, Boy Story dan ditutup dengan penampilan Day6 yang begitu dinanti.

Secara bergantian, para bintang hadir memberikan penampilan terbaiknya untuk para penggemar mereka di Indonesia. Menariknya, sepanjang acara yang berlangsung hingga sekitar pukul 21.30 itu berbagai keseruan dan hal unik terjadi.

Berikut ini adalah deretan momen seru dan menarik yang terjadi di Saranghaeyo Indonesia 2024 dan jadi memori indah untuk para penontonnya.

Adu Aegyo

Meski tak tampil bersama, Xiumin dan Chen berbagi tentang aksi panggung mereka dari balik panggung. Tak mau kalah dengan Xiumin, Chen pun menunjukkan banyak gaya manisnya kepada penggemar.

 

Akapela

Saat tiba giliran Chen tampil, sempat ada kendala teknis pada musik yang mengiringinya, namun penyanyi 31 tahun itu tetap melanjutkan penampilannya membawakan lagu Hold Your Tight dengan iringan tepuk tangan penonton. Di sesi tersebut, Chen juga berjanji jika dirinya akan kembali lagi menyapa penggemarnya di Indonesia.

Menyanyikan Lagu RAN

Untuk pertama kalinya, akhirnya Boy Story datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Penampilan mereka di panggung Saranghaeyo Indonesia 2024 pun begitu penuh energi dan menghibur.

Tak sekadar itu, Boy Story juga tampil membawakan lagu Dekat di Hati milik RAN.

Tarian Viral

Keseruan Boy Story di panggung Saranghaeyo Indonesia 2024 pun masih berlanjut saat mereka melakukan tarian yang viral di media sosial. Mereka mengatakan sebem tampil sempat mencari sesuatu yang tengah viral di sini dan mengantar mereka menarikan tarian tersebut.

Day6 Kembali Setelah Lima Tahun

Menjadi penampil yang begitu dinanti, kehadiran Day6 pun menyedot perhatian seluruh penonton Saranghaeyo Indonesia 2024. Terlebih ini adalah momen pertama kalinya Day6 kembali ke Indonesia setelah lima tahun.

Day6 pun berhasil menghadirkan penampilan yang menghipnotis sekaligus membayar kerinduan para penggemar yang sudah lama menantikan penampilan mereka secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading