Sukses

Entertainment

Serasinya Ranty Maria dan Rayn Wijaya dengan Kimono, Aura Calon Pengantin

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria dan sang kekasih, Rayn Wijaya tengah menjalani liburan di Jepang. Mereka pun menyambangi beberapa tempat ikonik di Negeri Sakura dan kemudian mengabadikannya. Potret tersebut pun dibagikan melalui media sosial.

Dalam salah satu unggahan terakhir di media sosial Ranty Maria, tampak pesinetron cantik itu berpenampilan dengan mengenakan busana khas Jepang, kimono. Ia dan Rayn Wijaya pun terlihat sangat serasi.

"Alasan untuk menjadi; hal yang membuatmu bangun di pagi hari. memiliki tujuan hidup dan perasaan sejahtera," kata Ranty Maria di laman Instagramnya, rantymaria, baru-baru ini.

Aura Calon Pengantin

Ada dua foto yang dibagikan Ranty Maria di laman Instagramnya. Dua foto tersebut pun menuai perhatian netizen dan memancing banyak komentar. Banyak dari mereka yang merasakan aura calon pengantin pada pasangan ini.

"Aura calon pengantin," ucap akun bernama azzahraputrihusein.

Sudah Lamaran

Pada unggahan sebelumnya, Ranty Maria dilamar oleh Rayn Wijaya di Disneyland. Ternyata Rayn mewujudkan impian Ranty Maria yang berharap dilamar di tempat tersebut, yang pernah diucapkannya 2 tahun silam.

Pada saat Rayn Wijaya yang tiba-tiba berlutut dan kemudian melamarnya, Ranty Maria langsung terpana. Ia tak menyangka keinginannya diwujudkan oleh sang kekasih beberapa tahun setelah disampaikan.

Netizen pun penasaran dengan keturunan mereka nantinya. "Kalo udah nikah ga kebayang anak nya seganteng dan secantik apa," tutur akun bernama meylindasrptri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading