Sukses

Entertainment

Gelaran Musik Playboox 2024 Hadirkan The Fray dan Echosmith di Indonesia Arena GBK

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran musik eksklusif bertajuk Playboox 2024 akan menampilkan band rock alternatif The Fray dan band indie pop asal Amerika, Echosmith dengan tema 'Mempertemukan Jakarta'.

Konser musik ini akan dihelat di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, pada 8 Juni 2024. Sekadar diketahui, grup band The Fray terdiri dari Joe King (gitar, vokal), Dave Welsh (gitar), dan Ben Wysocki (drum), dikenal dengan lagu-lagu emosional.

Beberapa di antaranya adalah 'Over You', 'How to Save a Life', dan 'You Found Me'. Band ini mendapatkan nominasi Grammy 2010. Pada Februari 2014, album keempat grup ini, Helios, dirilis lewat Epic Records.

Sedangkan Echosmith yang beranggotakan kakak beradik Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi), dan Graham Sierota (drum), terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti 'Cool Kids', 'Counting Stars', dan 'Goodbye, Goodbye'. Band ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk MTV Video Music Award dan Teen Choice Award.

Kesempatan Langka

Playboox 2024 digadang-gadang akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemar di Indonesia untuk menyaksikan The Fray dan Echosmith tampil secara langsung dalam satu panggung.

Konser ini dijamin akan menjadi malam yang penuh dengan pertunjukkan musik yang luar biasa dan momen yang tak terlupakan. Bambang Parikesit, Director Playboox.id memberikan tanggapannya.

"Playboox.id hadir di Indonesia dengan komitmen untuk memberikan suguhan hiburan baik konser maupun gelaran musik lain yang berkesan bagi para pecinta musik di Indonesia," tuturnya.

"Kali ini, Playboox.id menggelar Playboox 2024 yang akan menghadirkan dua band ternama yaitu The Fray dan Echosmith dalam sebuah konser musik yang mengusung tema 'Mempertemukan Jakarta'," ujarnya.

Event Tahunan

Sementara untuk tiket dibagi menjadi 7 jenis dengan harga dan posisinya masing-masing. Penjualan tiket pun akan dibagi menjadi 3 bagian yaitu Early Bird (3-13 Mei), Pre Sale (14-26 Mei), dan Normal Price (27 Mei-8 Juni).

Bambang Parikesit melanjutkan bahwa Playboox akan menjadi event tahunan di Indonesia yang akan menampilkan band-band internasional ternama lainnya dan juga band-band ternama Indonesia.

"Jadi, kami yakin, Playboox akan menjadi konser yang akan dinantikan para pecinta musik di Indonesia," paparnya.

Sementara itu, Welfizon Yuza, Direktur Utama Transjakarta, sebagai sponsor utama gelaran Playboox ini, mengungkapkan bahwa dalam rangka ulang tahun PT. Transportasi Jakarta ke-10 dan HUT DKI Jakarta ke-497, Transjakarta sepenuhnya mendukung gelaran Playboox ini.

"Guna terwujudnya transportasi publik sebagai gaya hidup dan wujud dukungan untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota global. Dan tiket untuk event ini selain dapat dibeli di platform yang disediakan Playboox, juga dapat dibeli di Aplikasi Transjakarta dan di halte Transjakarta yang sudah ditetapkan," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading