Sukses

Entertainment

Teror dan Misteri dalam Film Horor Mencekam 'Possession: Kerasukan', Darius Sinathrya Habis Energi

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor produksi Falcon Black akan menjadi bagian teror bagi pecinta film di tahun 2024 ini. Berjudul 'Possession: Kerasukan', film ini merupakan remake resmi dari film box office Perancis dengan judul Possession arahan sutradara Andrzej Żuławski.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Ferry Salim, Nugie, dan Arswendy Bening, film 'Possession: Kerasukan' akan membawa para penonton menyelami atmosfer mencekam dan penuh misteri yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Film ini disutradarai oleh Robby Ertanto dan skenarionya ditulis oleh Lele Laila. Robby Ertanto yang dipercaya menahkodai film ini, mengaku langsung menerima saat pertama kali ditawari film ini.

"Waktu Falcon Black menawari saya untuk menyutradarai film ini, saya langsung menerima. Karena waktu saya kuliah, film ini menjadi tontonan wajib untuk mahasiswa. Makanya saya langsung menerima tawarannya," katanya.

Perlu Pendekatan Lebih

Sementara penulis skenario Lele Laila mengaku sempat menemukan kesulitan saat menulis skenario film ini. Menurutnya, satu kendala yang dihadapi adalah meng-interprestasi dan mentransformasi film Possession aslinya menjadi versi Indonesianya.

"Perlu pendekatan lebih, apalagi di Indonesia marketnya apakah akan cukup mengertikah, nah itulah kendala yang cukup susah. Tapi, setelah kita menemukan pesannya mau apa, aku enjoy sih menulisnya," tuturnya.

Film 'Possession: Kerasukan' menceritakan kisah tentang Faris (Darius Sinathrya), seorang suami yang baru kembali dari tugas ketentaraan selama berbulan-bulan, dan mendapati permintaan cerai dari sang istri, Ratna (Carissa Perusset).

Merasa curiga, Faris mulai menyelidiki alasan di balik permintaan cerai tersebut dan menemukan kenyataan yang jauh lebih mengerikan daripada yang dia bayangkan.

Kehabisan Energi

Pemeran tokoh Faris, Darius Sinatrhya mengaku butuh kerja keras berakting di film Possession : Kerasukan. Menurutnya, selama menjalani proses produksi, energinya terkuras habis.

"Di film ini tuh rasanya bukan cuma energi yang habis tapi pikiran juga ikut dibutuhkan dalam film ini. Aku bahkan memilih untuk tinggal di penginapan dekat lokasi syuting. Kalau pulang tuh kayanya cuma 2-3 kali aja karena takut ke-distrac," tutur Darius Sinathrya.

Sedangkan Carissa Perusset mengaku senang bisa bermain diluar genre yang sebelumnya belum pernah ia perankan. "Senang sekali bisa bermain di Possession: Kerasukan, karena aku keluar dari zona aman. Karakter seperti ini, belum pernah aku perankan di film-film aku sebelumnya," paparnya.

Nugie yang juga memerankan tokoh tidak biasa di film ini, juga mengaku senang bisa mengeksplore aktingnya. "Saya sama Darius banyak ngobrol. Dan waktu itu saya cuma bilang ke Darius, agar jangan jijik sama saya, karena ini hanya akting," ujar Nugie.

Tayang 8 Mei

'Possession: Kerasukan' tidak hanya menyajikan adegan-adegan horor yang menegangkan dan bukan hanya tentang jumpscare dan efek visual yang mengerikan. Film ini menggali lebih dalam ke dalam teror psikologis dan ketakutan terdalam manusia.

Di antaranya seperti rasa kehilangan, trauma masa lalu, dan keraguan terhadap orang-orang terdekat. Film ini dijamin akan membuat para penonton terpaku pada layar dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

'Possession: Kerasukan' akan segera hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 8 Mei 2024. Siapkan diri Anda untuk merasakan teror dan misteri yang akan menghantui Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading