Sukses

Entertainment

Melirik Potret Artis yang Tampil Anggun bak Bangsawan dengan Baju Adat Bali, Ada Mahalini Sampai Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Menjadi negara kepulauan dengan banyak provinsi, Indonesia tentunya memiliki budaya yang beragam dan berbeda di setiap daerahnya. Setiap provinsi juga memiliki ciri khas mereka masing-masing melalui busana khas atau baju adat tradisional.

Sebagai contoh, provinsi Bali tidak hanya dikenal dengan ragam destinasi pantai yang mengagumkan. Kota ini juga identik dengan baju adatnya yang indah, dan membuat siapa saja terlihat memukau saat mengenakannya.

Beberapa artis pun turut menunjukkan pesona anggun yang membuat mereka terlihat seperti bangsawan dengan baju adat Bali. Penasaran? Berikut Potretnya.

Menjelang pernikahannya dengan Rizky Febian, Mahalini tampil memukau dengan baju adat Bali saat melakukan prosesi adat.

Tidak pernah absen mengenakan balutan khas Bali, pada potret yang satu ini Happy Salma tampil elegan dengan gaya yang sederhana.

Berdarah asli Bali tentunya membuat Laura Theux tidak melewatkan beragam model busana khas daerah kelahirannya.

Dengan rambut yang disanggul, Jessica Iskandar mengabadikan potretnya bersama sang buah hati saat mengenakan busana khas Pulau Dewata.

Tampil memesona dan ayu bagaikan putri bangsawan, gaya Glenca Chyrasa yang satu ini sukses menyita perhatian.

Selalu bangga mengenakan busana khas nusantara, dalam potret ini Raline Shah memperlihatkan sisi karismatiknya dengan baju adat yang memberikan kesan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading