Sukses

Entertainment

Potret Pesona Nicholas Galitzine, Pacar Anne Hathaway di The Idea of You yang Ganteng Banget

Fimela.com, Jakarta Nicholas Galitzine merupakan seorang aktor Hollywood yang telah membintangi beberapa film terkenal. Belakangan ini, namanya semakin populer setelah beradu peran dengan Anne Hathaway pada film The Idea of You.

Dalam cerita ini Nicholas berperan sebagai seorang vokalis band muda, yang digandrungi oleh banyak wanita terutama remaja. Kemudian ia bertemu oleh seorang wanita berusia 40 tahun yang membuatnya jatuh hati.

Memiliki wajah rupawan dan suara yang merdu, Nicholas Galitzine semakin menarik perhatian penggemar. Berikut potret tampannya yang berhasil membuat banyak wanita jatuh hati.

Sukses mendalami karakter sebagai seorang anak band yang tampan, Nicholas menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang menyukai filmnya bersama Anne Hathaway.

Sebelum membintangi The Idea of You, Nicholas juga pernah menjadi pemeran utama dalam film romansa terkenal yaitu Purple Hearts. Dalam film ini, ia memiliki karakter yang agak dingin.

Berbeda dari film tersebut, dalam cerita The Idea of You ia memiliki karakter yang ramah dan sangat menyenangkan.

Saat memainkan tokoh Hayes pada film ini, penonton dibuat teringat oleh sosok Harry Styles karena gayanya yang mirip.

Meskipun beradu peran dengan aktris senior yang rentang usianya cukup jauh, chemistry aktor tampan ini dinilai sangat kuat dengan Anne Hathaway.

Memiliki aura karismatik dengan sorot matanya yang indah, tidak heran jika aktor ini digandrungi banyak penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading