Sukses

Entertainment

Potret Masa Kecil Al Ghazali dan Laura Moane yang Sudah Menawan Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Keduanya telah mengumumkan hubungan mereka secara terbuka, dan momen kedekatan mereka menarik perhatian banyak orang. Yang terbaru, Al dan Laura terlihat bersama-sama saat para selebriti bermain sepak bola. Laura Moane tampak menemani Al Ghazali saat bermain sepak bola.Bahkan setelah pertandingan, keduanya terlihat sangat mesra, saling memeluk dan bercanda satu sama lain. Kebersamaan mereka langsung menjadi sorotan netizen.

Namun, tidak hanya itu, foto-foto masa kecil Al dan Laura juga berhasil menarik perhatian. Mereka berdua terlihat sangat lucu saat masih kecil. Kelucuan foto masa kecil Al dan Laura ini mendapat banyak pujian dari pengguna internet yang merasa terpukau melihat mereka.

Sejak Kecil Sudah Terlihat Paras Blasteran

Orang dengan wajah yang campuran sering dipuji oleh para penggemar karena keindahannya.

Memiliki Darah Keturunan Inggris yang Berasal dari Sang Ayah

Laura Moane mewarisi darah Inggris dari almarhum ayahnya, yang sudah meninggal. Hal ini mencerminkan kedekatan Laura Moane dengan sang ayah yang telah tiada.

Sedari Kecil Memiliki Kedekatan dengan Sang Ayah

Kesempatan Laura bersama sang ayah yang sudah meninggal juga menarik perhatian banyak orang. Foto mereka bersama menjadi salah satu kenangan indah bagi Laura.

Memiliki Paras Tampan Sejak Kecil

Al Ghazali dikenal sebagai seorang aktor, DJ, dan penyanyi yang cukup terkenal. Ia dipuji karena bakatnya dan tentu saja penampilannya yang menawan. Ternyata, sejak kecil lagi, pria berusia 26 tahun ini sudah memiliki paras yang tampan.

Menjadi Sorotan Karena Wajah Penuh Ingus

Di Instagram Al Ghazali sering membagikan foto-foto masa kecilnya. Hal ini membuat pengguna internet merasa gemas, terutama bagi mereka yang belum mengenalnya sejak kecil. Beberapa waktu yang lalu, foto Al Ghazali dengan wajahnya penuh ingus menjadi topik hangat pembicaraan.

Sejak Kecil Tergabung dalam Band Keluarga

Al Ghazali memulai karir musiknya sejak kecil. Dia bergabung dalam band keluarga bernama The Lucky Laki bersama dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Al Ghazali juga pernah membagikan foto masa kecil mereka bertiga, yang mengundang beragam reaksi gemas dari netizen melalui kolom komentar.

Apakah Al Ghazali dan Laura Menjalin Hubungan Romantis?

Al Ghazali kembali jatuh cinta pada seorang wanita cantik yang bernama Laura Moane.

Berapa Usia Pacar Al Ghazali, Laura?

Untuk diketahui, Laura Moane lahir pada 17 Juli 2006 dan sekarang berusia 17 tahun.

Siapakah Laura Maone?

Laura Moane dilahirkan pada tanggal 17 Juli 2006. Ia adalah anak kedua dari Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna.

Apakah Agama Laura Pacar Al Ghazali?

Laura telah beragama Islam sejak lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading