Sukses

Entertainment

Potret Kos-kosan 200 Pintu Milik Komedian Tukul Arwana, Pernah Disebut Hasilkan Uang Rp500 Juta per Bulan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Tukul Arwana? Dia adalah sosok komedian kondang Tanah Air. Dirinya juga sukses menjadi presenter dari banyak program TV. Salah satu program yang melambungkan namanya ialah sebuah talk show bertajuk Empat Mata. Pembawaan yang khas dan menghibur membuat dirinya semakin dicintai banyak orang.

Meskipun belum lama ini dirinya dikabarkan baru saja mengidap penyakit serius. Kabarnya, sekarang kesehatannya berangsur membaik. Di luar itu semua, siapa sangka di balik pekerjaanya sebagai seorang selebriti, Tukul ternyata memiliki kos-kosan yang katanya dapat menghasilkan uang Rp500 Juta per bulan.

Penasaran dengan potret kos-kosan milik Tukul Arwana? Berikut informasi lengkapnya dirangkum Senin (06/05/2024).

Dibangun oleh Mendiang Istri

Kos-kosan Tukul dimulai dari ide yang berasal dari mendiang istrinya, Susi. Sebelumnya, Tukul hanya mempertimbangkan untuk fokus di dunia hiburan dan sama sekali tidak memikirkan untuk melakukan investasi, tetapi inisiatif tersebut berasal dari sang istri.

Kemudian, sang istri menggunakan penghasilan Tukul untuk mendirikan kos-kosan. Tukul menyebut kos-kosannya tersebar di berbagai lokasi, bahkan mencapai daerah Bintaro.

Dibangun di Dekat Kontrakan Lama Tukul

Tukul Arwana dan mendiang istrinya membangun kos-kosan yang terletak di samping kontrakan lama mereka. Kala itu, Tukul masih bekerja sebagai penyiar radio dan mengontrak rumah dengan sewa sebesar Rp150 ribu tiap bulannya. Sedangkan, pendapatan bulanan Tukul hanya sebesar Rp75 ribu pada saat itu. 

Rumahnya Dibangun Kos-kosan

Kemudian, Tukul Arwana memutuskan untuk berpindah ke sisi rumah kontrakan lamanya dengan membeli rumah yang berdekatan. Namun rumah tersebut jarang ditempati sejak Tukul membeli rumah baru.

Hasilkan Uang dengan Jumlah Fantastis

Tukul menyebutkan bahwa kos-kosan dengan 200 pintu tersebut dapat menghasilkan pendapatan sebesar Rp500 juta. Pendapatan ini berasal dari sewa kos-kosan saja, tidak termasuk pendapatan dari pekerjaannya sebagai presenter televisi atau dari platform YouTube.

Bangunan Tersebut Berlantai Dua

YouTuber Atta Halilintar pernah mengunjungi kos-kosan milik Tukul tersebut. Melalui video tersebut, terlihat bahwa selain ukurannya yang besar dan jumlahnya yang banyak, kos-kosan tersebut dicat biru dan beberapa di antaranya memiliki dua lantai.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tukul Arwana

Siapa Nama Asli Tukul Arwana?

H. Riyanto, yang namanya diganti menjadi Tukul Riyanto, atau yang lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana (lahir 16 Oktober 1963) ialah seorang pelawak dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Kenapa Nama Tukul Arwana?

Komedian yang memiliki nama asli Riyanto ini pada awalnya tidak memiliki nama Tukul seperti sekarang. Nama Tukul tersebut ditambahkan karena ia sering sakit-sakitan.

Penyakit Apa yang Diderita Tukul Arwana?

Komedian Tukul Arwana diketahui mengalami pendarahan otak. Pendarahan otak dapat disebabkan trauma kepala, tekanan darah tinggi, aneurisma, kelainan pembuluh darah, angiopathy amyloid, gangguan darah, penyakit hati, tumor otak.

Apakah Tukul Arwana Sudah Sembuh dari Penyakitnya?

Tukul Arwana tengah menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak pada September 2021.

Kapan Tukul Jatuh Sakit?

Pada September 2021 silam, pemilik nama asli Riyanto itu mengalami pendarahan otak. Dia mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading