Sukses

Entertainment

Stephanie Poetri Dilamar Asher Novkov Bloom, Calon Mantu Titi DJ pun Undang Penasaran

Fimela.com, Jakarta Anak Titi DJ yang berkiprah musik di Amerika, Staphanie Poetri membawa kabar bahagia dengan pertunangannya dengan sang kekasih bule bernama Asher Novkov Bloom. Kabar ini dibagikan sendiri oleh Stephanie Poetri lewat akun Instagram terverifikasinya.

Stephanie dalam unggahannya menyampaikan kabar bahagia serta membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan Asher Novkov Bloom. Keduanya kompak mengenakan kaus hitam dan menggendong kucing.

"Kami bertunangan! Kucing-kucing menyetujuinya. Aku pikir begitu, sih?” tutur Stephanie Poetri dalam unggahannya berbahasa Inggris.

Disambut Hangat

Mengenai unggahan tentang tunangan tersebut, Titi Dj sebagai ibu belum memberikan tanggapannya. Namun, kabar bahagia dari Stephanie Poetri mendapatkan sambutan hangat dari khalayak.

Tak hanya netizen yang memberikan komentar positifnya, namun beberapa teman artis juga menanggapinya dengan doa dan ucapan selamat. Beberapa di antara mereka adalah Vidi Aldiano, Cinta Kuya, Afgan, Dipha Barus, dan Nessiejudge.

"Omg menii and ash congratsssss!!!" kata Vidi Aldiano di kolom komentar.

Sosok Kekasih

Sementara itu, tak sedikit netizen yang merasa penasaran dengan sosok ganteng yang telah membuat Stephanie Poetri jatuh hati. Diketahui bahwa Asher Novkov Bloom ialah bule asal Amerika Serikat.

Asher sempat menempuh pendidikan Ilmu Kelautan di Stony Brook University, New York, Amerika Serikat. Terkait pekerjaannya, Asher Novkov Bloom memiliki profesi yang berbeda dengan Stephanie Poetri tetapi berkaitan.

Lewat Linkedin, ia menuliskan telah melakoni pekerjaan sebagai Personal Assistant dan Touring Assistan sang kekasih sejak Maret 2022. Ia pun ikut andil mengatur jadwal harian dan menggung Stephanie Poetri.

Sementara sebelumnya, Asher menjalani pekerjaan paruh waktu sebagai Research Assistant di kampusnya dan Research Intern di University at Albany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading