Sukses

Entertainment

Menjadi Ayah Idaman, Deretan Potret Kedekatan Artis Laki-Laki Tanah Air dengan Anak Tercintanya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran sang buah hati tentu menjadi hal yang paling membahagiakan bagi orang tua, tak terkecuali bagi ayah. Hal ini pun juga dirasakan pada sederet artis laki-laki Tanah Air. Saking sayangnya dengan sang anak, mereka pun selalu menjaga kedekatannya dengan anak tercinta.

Hal ini dapat terlihat dari sederet potret artis laki-laki dengan anak tercintanya berikut. Mereka kerap membagikan momen-momen yang menggemaskan bersama sang buah hati.

Bahkan meski memiliki aktivitas yang padat, hal tersebut tak menghalangi para ayah agar tetap dekat dengan anak tercintanya. Kedekatan antarkeduanya pun kerap dipuji dan menjadi inspirasi bagi publik. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Gading Marten

Gading Marten diketahui sangat dekat dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Kedekatannya dengan sang putri pun terlihat begitu menggemaskan. Pada potret tersebut, terlihat Gading dan Gempi sedang melakukan photobox dengan pose yang lucu.

 

Ariel Noah

Selain Gading, juga ada Ariel Noah yang dekat dengan putri satu-satunya, Alleia Anata. Terlihat keduanya sedang berlibur di Paris. Kedekatan antarkeduanya pun langsung menarik perhatian penggemar.

Deddy Corbuzier

Berikutnya ada Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier yang memiliki hubungan dekat antarayah dan anak. Keduanya sama-sama memiliki hobi olahraga. Azka dan Deddy seringkali membagikan momennya yang produktif, saat berolahraga bersama. Dengan demikian tak heran, Azka pun dapat memiliki otot yang sama besarnya dengan sang ayah.

Ben Kasyafani

Selanjutnya juga ada Ben Kasyafani yang sangat dekat dengan putri cantiknya, Sienna Kasyafani. Saking sayangnya dengan sang anak, Ben pun turut mengajak Sienna menemani dirinya saat bekerja. Meski aktivitas padat, hal ini tak menghalangi Ben dalam menyempatkan waktu untuk sang anak tercinta.

Adjie Pangestu

Selain Deddy Corbuzier yang dekat dengan anak laki-lakinya, Adjie Pangestu pun juga memiliki kedekatan dengan anak bujangnya. Diketahui Adjie memiliki anak laki-laki tampan bernama Rafi Pangestu.

Keduanya terlihat sangat dekat dengan menghabiskan waktu bersama bak kawan lama di sebuah kafe. Adjie pun dengan bangga menuliskannya pada caption Instagram, "Nge-date minggu sore bareng Rafi".

 

Ditto Percussion

Lalu juga ada Ditto Percussion yang sangat dekat dengan putra kecilnya, Sekala Bumi. Terlihat keduanya sedang asyik bersenda gurau dengan satu sama lain.

Hal menarik sempat Ditto ungkapkan, ketika ia marathon di Jerman. Selama perjalanannya, Sekala kerap memberikan semangat hingga membuatnya terharu. Saking sayangnya dengan sang anak, Ditto pun memiliki impian ingin marathon dengan Sekala ketika sang anak sudah besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading