Sukses

Entertainment

Punya Wajah Awet Muda bak Masih Remaja, Deretan Artis Korea ini Sukses Berperan Jadi Anak SMA di Usia 30-an

Fimela.com, Jakarta Drama Korea memang dikenal dengan beragam ceritanya yang menyenangkan untuk ditonton. Jumlah episode yang tidak terlalu banyak pun menjadi salah satu poin mengapa banyak orang menyukai drama Korea.

Tidak hanya jalan ceritanya saja, melainkan pemeran drama tersebut seringkali menarik perhatian penonton. Terutama pada drama berlatar masa SMA. Karena ternyata beberapa drama yang memiliki latar waktu masa sekolah ini, diperankan oleh artis yang usianya telah menginjak kepala tiga.

Siapa sajakah artis Korea yang membuat penonton terkecoh dengan usia mereka, karena masih cocok memerankan anak SMA? Berikut potretnya.

Tidak banyak yang menyangka jika saat membintangi drama True Beauty, Hwang In-yeop berperan sebagai Seo-jun di usianya yang sudah menginjak 31 tahun.

Park Min-young pernah berperan jadi anak SMA melalui drama Her Private Life pada usia 34 tahun. Kemudian saat kembali memakai seragam di adegan kilas balik Marry My Husband, rupanya ia masih cocok menjadi anak sekolah.

Di usianya yang sudah menginjak 32 tahun, Byeon Woo-seok sukses berperan jadi anak SMA pada drama terbarunya yaitu Lovely Runner.

Pada usianya yang telah memasuki 30-an, Kim Tae-ri berhasil memerankan tokoh Na Hee-do di drama Twenty Five Twenty One sebagai anak sekolah.

Dalam drama Our Beloved Summer yang dibintaing Choi Woo-shik, terdapat beberapa adegan kilas balik berlatar masa sekolah. Pada saat itu aktor berusia 30-an ini nampak masih pantas saat mengenakan seragam sekolah.

Sudah mencapai usia 35 tahun, Ahn Bo-hyun dinilai sangat cocok saat menggunakan seragam sekolah di drama See You in My 19th Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

What's On Fimela
Loading