Sukses

Entertainment

Potret Larissa Chou yang Makin Glowing di Tengah Kehamilan, Rajin Jalan-Jalan

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi. Lewat media sosial, Larissa memperlihatkan kandungannya yang semakin besar dan tetap tampil cantik dengan gayanya.

"Nine months preparing to fall in love for a lifetime," tulis Larissa dalam salah satu unggahan foto dirinya yang terlihat sangat menikmati masa kehamilan.

Di masa kehamilannya ini, Larissa Chou juga banyak dipuji karena penampilannya yang memesona dan terlihat semakin bersinar. Berikut ini adalah deretan potret terbaru Larissa Chou yang rajin jalan-jalan dengan perutnya yang semakin membesar.

 

Larissa Chou banyak membagikan kesehariannya di media sosial. Tampil cantk dan stylish pun jadi sesuatu yang tak terpisahkan dari sosoknya.

Rajin jalan-jalan dengan perut yang semakin besar, ini adalah momen saat Larissa mengunjungi sebuah pasar modern di dekat rumahnya.

Bercerita tentang hari-harinya, Larissa menyebut dirinya kini banyak menghabiskan waktu dengan putra sulungnya dari pernikahan dengan Alvin Faiz, Yusuf.

Hal itu sengaja dilakukan Larissa sebelum nanti anak keduanya lahir.

Makan bersama, pergi ke kafe, belanja ke supermarket hingga ke pasar jadi beberapa kegiatan yang dilakukan Larissa bersama Yusuf yang begitu dicintainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading