Sukses

Entertainment

Potret Wulan Guritno Saat Berlibur ke New York, Tampil Cantik dan Punya Pesona Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Saat ini Wulan Guritno, seorang aktris yang memesona dan tetap terlihat muda, sedang menikmati liburan di New York bersama anak-anaknya. Lewat akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, dia senang membagikan momen-momen indah dari perjalanan liburannya.

Dalam beberapa foto, Wulan terlihat mengeksplorasi kota New York. Dia datang ke sana untuk mendukung putrinya yang sedang mengikuti acara di Camp Broadway. Sambil menunggu sang putri, Wulan juga menikmati keindahan musim semi di New York, tetap mempertahankan gaya modern yang khas padanya.

Foto di atas Jembatan Brooklyn

Wulan terlihat mengelilingi area Brooklyn. Tentu saja, dia tak lupa untuk mengabadikan momen dengan mengambil foto di Jembatan Brooklyn. Di Brooklyn, suasana selalu hidup, tak pernah sepi, selalu dipadati oleh para wisatawan.

Penampilan Wulan juga Terlihat Begitu Stylish dan Sangat Fashionable

Seorang perempuan berusia 43 tahun terlihat mengenakan sweater berwarna hitam dan rok putih. Dia juga mengenakan stoking dan sepatu boots hitam.

Memilih untuk Meninggalkan Pekerjaan Demi Menemani Anak

Wulan Guritno selalu memberikan dukungan penuh pada setiap anaknya. Bahkan, dia rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menemani London pergi ke New York.

Mengelilingi Sekitar Area Perbelanjaan

Wulan Guritno terlihat berjalan-jalan di sekitar pusat perbelanjaan yang menawarkan pemandangan indah. Bunga-bunga masih mekar di pertengahan musim semi. Dia mengenakan long coat berwarna krim dan celana jeans. Rambutnya yang ombre menambah kesan segar pada penampilannya.

Menikmati Kopi di Sebuah Coffee Shop

Sambil menikmati cuaca cerah di siang hari, Wulan menyeruput secangkir kopi dari merek terkenal, Ralph Lauren Coffee.

Mengenakan Celana Jeans Cargo dan Sneakers Terlihat Lebih Muda

Baru-baru ini, penampilan Wulan Guritno mencuri perhatian dengan gaya busana yang keren saat mengunjungi Amerika Serikat. Dia memadukan jaket kulit coklat dengan crop top putih. Dengan mengenakan celana jeans kargo dan sepatu sneakers, penampilan Wulan Guritno semakin terlihat segar dan muda.

Mengenakan Pakaian Serba Hitam

Tanpa ragu, Wulan Guritno mengenakan pakaian hitam dari kepala hingga kaki. Memakai jaket kulit hitam dan celana hitam memberikan kesan yang maskulin dan penuh keberanian.

Pada Usia Berapa Wulan Guritno Hamil?

Wulan Guritno pernah mengalami kehamilan pada usia muda. Dia diketahui hamil dengan anak pertamanya, Shaloom Razade Syach, ketika berusia 18 tahun.

Berapa Kali Wulan Guritno Pernah Menikah?

Wulan Guritno pernah menikah dua kali

Apakah Wulan Guritno Telah Menjadi Janda?

Wulan Guritno, seorang artis, telah menjadi janda dua kali. Rumah tangganya telah kandas dua kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading