Sukses

Entertainment

Kala Pevita Pearce, Tzuyu TWICE dan Dian Sastrowardoyo Pose Bareng, Netizen Auto Terpana dengan Aura Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce mengunggah beberapa potret kala dirinya berkumpul dalam sebuah acara brand kecantikan terkenal bersama dua perempuan cantik lainnya yaitu Dian Satrowardoyo dan Tzuyu TWICE.

"Miracles happen," kata Pevita Pearce di laman Instagramnya, pevpearce, baru-baru ini.

Dalam foto-foto yang dibagikan, ketiga perempuan cantik ini pun tampak dengan aura cantiknya masing-masing. Baik Pevita Pearce, Tzuyu TWICE maupun Dian Sastrowardoyo tampak sangat memukau.

Kecantikan Lintas Generasi

Penampilan para artis lintas generasi tersebut tampak sangat anggun dan elegan. Dian Sastrowardoyo yang lahir pada 16 Maret 1982, memilih mengenakan busana merah menyala dengan paduan lisptik yang sama warna.

Sementara Pevita Pearce, yang sekarang ini memasuki usia 31 tahun, terlihat menawan dengan dress warna putih. Dan penyanyi asal Taiwan yang tergabung dalam grup TWICE asal Korea Selatan, Tzuyu (24) tampak begitu elegan.

"Nice to meet you! Wishing you a great day each and every day," balas Tzuyu di kolom komentar melalui akun Instagram terverifikasinya, thinaboutzu.

Tuai Pujian

Mereka pun membuat bingung netizen untuk memilih siapa yang paling cantik. Sebagian besar netizen pun menyebut Dian, Pevita dan Tzuyu sama-sama cantik dan memiliki kelebihannya masing-masing.

"Sama sama cantikkk ka pevita sm tzuyu. Tapi tzuyu emang tiang bgt anak nya," ujar akun bernama 4tzuksj.

"Seneng banget Juwita, Hayati, Cinta dalam satu frame," ujar akun bernama thatmeg__juan.

"Pilih Ponds aja dehh,,soalnya kalo pilih antara kak pevv sma chuwii bingung wkwk," sambung akun puspa_maureen_shalimah186.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading