Sukses

Entertainment

Selain Happy Asmara dan Denny Caknan di Pekan Gembira Ria, Ada Juga Adu Jotos 8 Selebriti

Fimela.com, Jakarta Pekan Gembira Ria kembali dengan suguhan yang semakin menarik. Pekan Gembira Ria adalah festival keluarga yang menghadirkankonser musik dikombinasikan dengan berbagai macam aktivitas menyenangkan lainnya.

Ada jajan kuliner, wahana permainan pasar malam, serta aktivitas komunitas yang ramahkeluarga seperti Pushbike, Poundfit, Fight Show, juga Fun Run. Dan kali ini, ada pula adu jotos 8 selebriti dalam Fight Show Pekan Gembira.

Di hari pertama Pekan Gembira Ria Vol. 7, akan menghadirkan sederet artis papan atas seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Aftershine dan Feel Koplo. Mereka tentunya akan menyuguhkan aksi paling menarik.

Big Match

Pada hari pertama, 11 Mei 2024, selain Denny Caknan dan Happy Asmara yang akan mengisi panggung, juga ada pertarungan dua big match selebriti populer. Yang pertama adalah DJ Amelly Latisha, Miss Elite 2023 melawan Hana Hanifah, selebgram yang baru-baru ini sering masuk pemberitaan.

Kemudian ada Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang akan menantang Brian Siawarta, pendeta yang memiliki akun @briansiawarta dengan jumlah pengikut 262K. Lalu, di hari kedua, 12 Mei 2024, pertarungan tinju selebriti akan menghadirkan partai yang tak kalah seru,yaitu DJ Amoy Karamoy akan melawan DJ Putri Bella Rosselina.

Lalu dilanjutkan the real big match Roy Shakti, pakar kartu kredit yang kerap membongkar trikseputar dunia finansial yang menantang pakar branding Soegimitro, pemilik pukulan baling-baling.

Pertarungan sarat gengsi ini digelar di sela-sela jeda konser hari kedua yang menampilkan grup yang sedang naik daun, NDX AKA, yang akan tampil 90 menit, menyanyikan lagu Piwales Tresno versi baru, dan merilis lagu terbaru mereka khusus di panggung Pekan Gembira Ria Vol 7.

NDX AKA akan ditemani oleh grup yang tak kalah popular, Guyon Waton, dan penyanyi yang sedang banyak diberitakan kedekatannya dengan Happy Asmara, Gilga Sahid bersama Gildoutic-nya, serta Musisi reggae legendaris Indonesia, Tony Q.

Tayang di TV

Laga bertajuk 'Fight Show Pekan Gembira' ini akan ditayangkan di layar tvOne pada hari Minggu, 12 Mei 2024 pukul 22.00 WIB. Welly Wijaya, Promotor pertandingan di bawah bendera PT Semua Pasti Gembira mengatakan bahwa animo masyarakat untuk tanding selebriti ini sangat besar.

"Melihat animo besar publik di gelaran pertama Desember tahun lalu, kami memutuskan untukmelanjutkan pertandingan tinju selebriti yang kali ini menggandeng tvOne sebagai official broadcaster untuk semakin mempopulerkan olahraga tinju yang masih digandrungi oleh Masyarakat," jelas Welly Wijaya kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara Maria Goretti Limi mewakili tvOne sebagai official broadcaster menyatakan bahwa pihaknya merasa sejalan dengan visi dan misi acara yang akan dihelat di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024.

"Kami melihat acara ini sangat bagus, sejalan dengan beberapa program yang sudah lebih dulu ada seperti world boxing dan Onepride. tvOne melalui kegiatan ini juga ingin mendekatkan diri ke anakanak muda. Nantinya ada 4 partai seru yang akan tayang di tvOne," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading