Sukses

Entertainment

Nonton Film Pretty Boys Dibintangi Desta dan Vincent Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Vincent dan Desta disatukan dalam satu film Indonesia yang bergenre komedi namun punya pesan yang mengkritik dunia pertelevisian Indonesia yang membesarkan nama mereka. Film tersebut berjudul Pretty Boys yang perdana tayang di tahun 2019.

Tentunya, film ini masih seru untuk ditonton ulang. Film Pretty Boys akan eksklusif tayang mulai tanggal 10 Mei 2024 di platform streaming Vidio. Sebagaimana diketahui, film ini disutradarai dokter sekaligus penyanyi populer Indonesia yaitu Tompi.

Film ini merupakan debut pertama Tompi sebagai sutradara dan langsung berhasil mengantarkan Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia 2019 untuk kategori Aktor Utama Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang dua sahabat, Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent), yang memiliki impian untuk menjadi terkenal. Mereka sejak kecil telah bercita-cita untuk tampil di televisi dan menjadi idola banyak orang.

Untuk mewujudkan impian itu, Rahmat dan Anugerah memutuskan untuk pergi ke Jakarta meskipun harus menghadapi banyak rintangan dan kesulitan. Mereka mengalami masa-masa sulit, termasuk bekerja sebagai pelayan dan koki restoran, namun mereka tidak pernah menyerah.

Suatu hari, mereka bertemu dengan Roni (Onadio Leonardo) dan Mas Bayu (Imam Darto), yang merupakan koordinator penonton bayaran dengan gaya yang unik. Pertemuan ini menjadi titik balik dalam perjalanan hidup mereka.

Nonton Film Pretty Boys Eksklusif di Vidio

Film ini terinspirasi dari kegelisahan tentang dunia pertelevisian Indonesia, dan Skenario film ini ditulis oleh komedian dan presenter Imam Darto. Selain Vincent dan Desta film ini juga dibintangi Danilla Riyadi, Roy Marten, Imam Darto, Onadio Leonardo, dan Ayu Riri. Kamu bisa nonton film Pretty Boys eksklusif di Vidio mulai tanggal 10 Mei 2024.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading