Sukses

Entertainment

Ada Laura Moane Sampai Alyssa Daguise, Adu Gaya Artis dengan Dress yang Buat Penampilan Manis

Fimela.com, Jakarta Dress menjadi salah satu pakaian yang pada umumnya dimiliki setiap perempuan. Tidak terkecuali para artis tanah air, yang menjadi sumber inspirasi beberapa orang untuk memilih pakaian ini.

Dengan Pemilihan warna ataupun motif yang tepat, dress akan membuat penampilan siapapun menjadi terlihat feminin. Selain itu beberapa perempuan merasa saat memakai dress mereka akan memancarkan kesan yang manis.

Berikut ini potret beberapa artis muda tanah air dalam balutan dress. Motif, warna, dan juga modelnya bisa menjadi inspirasi.

Penyanyi Nadine Amizah memang selalu identik dengan gaya femininnya saat mengenakan dress. Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat paling sering mengenakan dress motif floral.

Mempunyai penampilan yang selalu elegan, pada potret yang satu ini Alyssa Daguise tampil bagaikan barbie dengan dress bernuansa magenta.

Cocok digunakan untuk tema liburan musim panas, tie dye long dress yang dipakai Syifa Hadju ini bisa menjadi inspirasi untuk kesan penampilan yang segar.

Mempunyai wajah cantik dan gaya yang girly, Laura Moane dalam balutan mini dress motif floral ini sukses memikat perhatian netizen.

Sama seperti Laura, Naura Ayu juga memiliki pesonanya tersendiri saat mengenakan dress motif floral.

Penampilan manis juga bisa didapatkan dari dress dengan warna basic. Salah satunya seperti model mini dress yang dikenakan Salshabilla Adriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading