Sukses

Fashion

8 Gaya Laura Moane Kenakan Mini Dress, Aktris 17 Tahun yang Baru Dicium Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Laura Moane membuat penasaran publik tentang status keduanya. Apalagi, baru-baru ini Laura menemani Al ketika bertanding sepak bola. Putra sulung Ahmad Dhani ini terlihat bermesraan di depan publik dengan Laura Moane.

Dalam beberapa video yang beredar, keduanya terlihat berpelukan hingga memberi ciuman satu sama lain. Dalam video yang tersebar, Al langsung menghampiri Laura Moane usai bertanding di pinggir lapangan. Al Ghazali langsung menyodorkan pipi ke arahnya. 

Dalam urusan busana, salah satu ciri khas perempuan berusia 17 tahun ini kerapa mengenakan dress mini. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di media sosialnya. Yuk intip penampilannya.

Aktris muda ini tampil dengan mini dress hitam satin dengan model asimetris yang dipadukan dengan blazer warna serasi.

Laura juga tampil dengan dress knit hijau tanpa lengan dipadukan kemeja putih lengan panjangnya.

Laura juga tampil menggunakan mini dress colourful. Dengan mengenakan jamnya.

Laura menampilkan body goalsnya ketika dibalut mini dress motif bunga didominasi warna hijau. Dipadukan shoulder bag dan stiletto heels hitam.

Merayakan ulang tahun ke-16nya, Laura memilih mengenakan mini dress dengan tali tipis model blink-blink serasi dengan chockernya.

Mini dress dengan motif bunga mawar pink, dipadukan Luaran dengan shoulder bag tali rantai dari Louis Vuitton.

Laura juga tampil dengan mini dress denim square neck dengan lengan balonnya. Dipadukan kalung mutiara yang melingkar di lehernya.

Dress putih berkerut juga membalut tubuh Laura yang dipadukan shoulder bag tali rantai warna serasi, serta heels berstrap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading