Sukses

Entertainment

Sudah Kantongi Restu untuk Menikah dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: Tinggal Mematangkan Segalanya

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara para selebriti selalu jadi sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan, termasuk kisah cinta Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini Thariq memastikan jika dirinya tengah mengantongi restu dari keluarga Aaliyah, termasuk Reza Artamevia, Angelina Sondakh, dan Zahwa Massaid. "Sudah ketemu Mama Reza, sudah ketemu Mami Angie,” kata Thariq saat menjadi bintang tamu di acara FYP.

"Tinggal mematangkan segalanya," lanjut Thariq Halilintar soal rencana pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Meski begitu Thariq Halilintar masih enggan membagikan detail rencana pernikahannya engan Aaliyah.

Secepatnya

Saat ditanya kapan dirinya dan Aaliyah akan melangkah ke pelaminan, Thariq pun tak menyebutkan waktu spesifik. "Rencananya secepatnya, tapi kita usahakan semaksimalnya," ucap adik Atta Halilintar itu.

Di kesempatan itu Thariq pun meminta dukungan an doa agar rencana pernikahannya dengan Aaliyah berjalan dengan lancar. "Didoakan saja, semoga lancar semua urusannya," ujar Thariq.

Mulai Persiapan

Sebelumnya Thariq Halilintar terlihat nonton bareng dengan Raffi Ahmad juga Rizky Febian, di momen tersebut Iky pun menyinggung soal pernikahan. Saat Rizky Febian bicara soal persiapan pernikahan yang membuat pusing, Thariq pun seolah setuju. "Udah mulai nih," kata Thariq seperti isyarat dirinya tengah mempersiapkan pernikahan dengan Aaliyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading